Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lakalantas di Nagori Bandar Dolok, 1 Tewas di Tempat dan 1 Luka Berat

Nagori Bandar Dolok - KABAR NAGORI | Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan satu unit sepeda motor Yamaha R15 bernomor polisi BK 3256 TBQ terjadi di Nagori Bandar Dolok, Senin (04/04/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan yang diduga juga melibatkan satu unit mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya itu terjadi di jalan umum Km 16-17 jurusan Pematangsiantar – Parapat, tepatnya di Huta Sulim Nagori Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun.

Peristiwa tersebut mengakibatkan satu orang tewas di TKP atas nama Alvin Arga Manurung, (13), berstatus pelajar warga Jalan Parapat Nagori Tiga Dolok Kec. Dolok Panribuan, Kab, Simalungun dan seorang lainnya Kristopel Paulus Silaban, 26, warga Nagori Dolok Parmonangan, Kec. Dolok Panribuan, Kab. Simalungun, mengalami luka berat.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, diduga sebelum kejadian sepeda motor Yamaha R15 BK 3256 TBQ dikemudikan Kristopel Paulus Silaban yang berboncengan dengan Alvin Arga Manurung, melaju dari arah Parapat menuju arah Pematangsiantar dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba sesampainya di TKP jalan menikung kekanan, sepeda motor masuk beram jalan sebelah kiri, sehingga pengendara membanting stang ke kanan dan mengakibatkan sepeda motor slip dan jatuh terseret ke badan jalan sebelah kanan.

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya menabrak penumpang sepeda motor sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.
Dalam kejadian itu, Kristopel Paulus Silaban selaku pengemudi sepeda motor mengalami luka berat, jari kelingking sebelah kanan putus, sedangkan paha kaki sebelah kanan robek, kini sedang dirawat di rumah sakit.

Sementara temannya, Alvin Arga Manurung, penumpang sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia di TKP.
begitu mendapat laporan, Sat Lantas Polres Simalungun langsung turun ke lokasi kejadian melakukan cek dan olah TKP, mengamankan barang bukti, mencari saksi serta membawa korban ke rumah sakit.
IKLAN
IKLAN
pasang