Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kakorsabhara Baharkam Polri dan Kapolda Sumut Cek Pos Yan Operasi Ketupat Toba di Parapat

Kelurahan Parapat - KABAR NAGORI |  Kepala Korps Samapta Bhayangkara (Kakorsabhara) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Irjen. Pol. Priyo Widyanto bersama Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen. Pol. R. Z. Panca Putra Simanjuntak didampingi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto S.H., S.I.K., M.H. mengecek Pos Pelayanan (PosYan) Operasi Ketupat Toba 2022 di Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/04/2022)

Pengecekan Pos Yan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Pos Yan dalam menghadapi dan mengantisipasi lonjakan mudik serta libur Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Sebelumnya, Kakorsabhara Baharkam dan Kapoldasu serta rombongan bersama Kepala Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Poldasu Kombes. Pol. Indra Darmawan Irianto, Dirsabhara Poldasu Kombes. B.Sigit P. dan Kombes. Subnedih tiba di Parapat menggunakan helikopter, mendarat di Helypad Niagara Hotel.

Kemudian menuju ke Pos Yan untuk mengecek masyarakat yang divaksin. Selanjutnya Kakorsabhara Baharkam mendengarkan paparan Kepala Pos Pelayanan (KaposYan) Parapat AKP Jonny Silalahi.

Pada kesempatan itu, Kapoldasu dan Kakorsbahara Baharkam menyerahkan paket lebaran kepada seluruh unsur personel yang bertugas.
Kapoldasu menghimbau seluruh petugas di Pos Pengamanan (PosPam) dan PosYan agar melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat 2022 dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap kepada rekan-rekan dapat memberikan perhatian penuh terhadap pelaksanaan operasi ini dan tetap sampaikan himbauan protokol kesehatan (prokes) dengan humanis, karena lebaran tahun ini masyarakat merasa bebas, melihat beberapat tahun terakhir kita melakukan penyekatan," ungkap Irjen. Pol. Panca Putra

"Di ddaerah wisata seperti Parapat ini dibutuhkan tenaga ekstra. Untuk itu diharapkan rekan-rekan dapat berkolaborasi dengan baik, dapat bekerja dengan terintegritas dan bersinergi,” pungkas Irjen. Pol. R. Z. Panca Putra Simanjuntak.

Tepat sekira pukul 16.20 Wib rombongan Kapoldasu dan Kakorsabhara Baharkam meninggalkan Kota Parapat menuju Kabupaten Samosir dengan menggunakan kapal speed boad Ditpolairuf Poldasu.
IKLAN
IKLAN
pasang