Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

JR Saragih Serahkan Bantuan Rp. 100 Juta untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Siantar

Kecamatan Siantar - KABAR NAGORI | Mantan Bupati Simalungun, Jopinus Ramli Saragih (JR Saragih) serahkan bantuan Rp.100 juta kepada Anak Berkebutuhan Khusus di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Selasa (26/04/2022).

Selain menyerahkan bantuan Rp. 100 juta, JR yang juga pemilik RS Efarina Etaham Pematangsiantar turut menyerahkan bingkisan dan uang transport bagi anak-anak disabilitas di Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus tersebut.

Penyerahan bantuan tersebut serangkaian dengan acar berbuka puasa bersama dengan anak berkebutuhan khusus yang digelar di Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus (RRABK), Kecamatan Siantar.

Dikesempatan tersebut, anak-anak tampak terharu menerima bantuan Rp100 juta dari mantan Bupati Simalungun, JR Saragih.

JR terlihat masih sangat dicintai warga Kabupaten Simalungun, karena pada acara itu banyak warga yang antusias menyalami bahkan minta photo bersama, meski sudah setahun tidak lagi menjabat Bupati Simalungun.

Kehadiran JR sebagai pimpinan PT. Efarina terlihat disambut hangat para ibu dan anak-anak penyandang disabilitas.

Pada acara itu JR mengapresiasi kerja keras pengasuh di Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus, yang setia mengurus dan mengajari anak-anak disabilitas, sehingga mampu menjalani hidupnya dengan kekurangan yang dialami.

"Saya tidak akan pernah meninggalkan anak-anak di Rumah Ramah Anak Berkebutuhan Khusus, karena mereka adalah anak-anak yang punya hak yang sama dengan anak-anak lainnya untuk disayangi dan dikasihi, sehingga bisa juga memiliki masa depan yang cerah," sebut JR Saragih.
IKLAN