Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

JR Saragih Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Simalungun di Pondok Pesulukan Serambi Babussalam - Hatonduhan

Nagori Jawa Tongah - KABAR NAGORI | Jopinus Ramli Saragih atau yang lebih dikenal JR Saragih hadiri acara Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Simalungun di Pondok Pesulukan Serambi Babussalam, Nagori Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Senin (25/04/2022).

Selain JR Saragih, acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri mantan Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga dan Tuan Guru Batak (TGB), Syekh Ahmad Sabban El-Rahmany Rajagukguk.

Dalam sambutannya, mantan Bupati Simalungun 2 periode (2010-2015 dan 2016-2021) itu menyampaikan permohonan maaf atas nama keluarga JR Saragih, beserta adik dan ibu (alm.) Netty Sembiring.

“Jikalau ada kekurangan, tutur kata kami yang kurang pas di hadapan Bapak Ibu, Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami juga mohon maaf bila selama saya memimpin Kabupaten Simalungun, mungkin ada yang kurang berkenan. Baik tingkah laku, maupun perbuatan saya. Kami juga mohon maaf sebesar-besarnya,” ucapnya.

“Bapak ibu yang kami hormati dan cintai. Kami mohon, kiranya bapak ibu sekalipun kami tidak lagi menjadi Bupati, tapi kami adalah bagian dari masyarakat Simalungun. Tetap kami doakan dan memberikan yang terbaik dengan semampu kami,” ujarnya.

JR juga memohon kepada seluruhnya untuk mendoakan Kabupaten Simalungun, mulai dari pimpinan Bupati, Wakil Bupati, seluruh Kepala Dinas dan seluruh perangkat Pemkab Simalungun.

“Tetap doakan, agar mereka tetap eksis untuk memberikan pelayanan terbaik di tengah-tengah masyarakat." pinta JR.

"Bapak ibu yang kami cintai dan hormati, saya tau waktu yang sedikit ini. Kami juga berterima kasih kepada Tuan Guru beserta keluarga yang telah membuat acara ini,” papar JR.

JR Saragih menambahkan, "Sekali lagi, kami hadir ke tempat ini tidak ada sedikit pun suasana berpolitik, karena saya tidak mungkin lagi jadi Bupati. Sudah ada aturan hanya dua periode,” terang JR.

"Untuk itu," sambung JR Saragih, "Jangan khawatir. Saya bukan merupakan saingan. Tetapi merupakan pendukung diapa pun yang terbaik.

JR juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang pernah berjuang bersama, selama ia menjabat Bupati Simalungun.

“Untuk itu sekali lagi, teman-teman saya dan seluruh yang pernah bersama-sama berjuang, selama 10 tahun menjadi Bupati di Simalungun, saya mengucapkan terima kasih. Saya melihat, banyak yang masih setia,” tandasnya seraya disambut tepuk tangan para jamaah.

Selanjutnya, usai memberikan kata sambutan, JR Saragih bersama TGB Syekh Ahmad Sabban El-Rahmany Rajagukguk menyerahkan bingkisan kepada para anak yatim piatu.
JR Saragih Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Simalungun di Pondok Pesulukan Serambi Babussalam - Hatonduhan
IKLAN