Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

CV. Jaya Anugerah Berbagi Kasih, Pangulu Buntur Sampiakan Terima Kasih

Nagori Buntu Turunan - KABAR NAGORI | Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, CV. Jaya Anugerah yang bergerak dibidang usaha perkebunan kelapa sawit berbagi kasih dengan menyalurkan bantuan 200 peket sembako untuk masyarakat Nagori Buntu Turunan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat sekitar.

Penyaluran paket sembako tersebut dilaksanakan secara simbolis di parkiran Kantor Pangulu Buntu Turunan, Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/04/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh manajer CV. Jaya Anugerah Manik didampingi Papam dan beberapa staf yang langsung diterima oleh Pangulu bersama beberapa perangkat Nagori Nagori Buntu Turunan.

Manajer CV. Jaya Anugerah dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar dalam menyambut hari lebaran.

”kegiatan ini sudah kita lakukan beberapa tahun ini mengingat perusahaan ada sedikit rejeki. Kita berharap bisa dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin, jumlahnya 200 Paket. Intinya paket sembako ini juga bisa tersalur karena kita sangat apresiasi dengan situasi yang nyaman berdampingan dengan masyarakat Buntur”, ungkapnya.

“Kita juga sangat apresiasi dengan pangulu Nagori Buntu Turunan, yakni Pak RN yang selalu mediasi hubungan baik antara masyarakat dengan perusahaan, sehingga terjalin hubungan yang baik dan humanis," tambahnya.

"Dan perusahaan juga mempercayakan penuh pada pak pangulu untuk penyalurannya. Memang jumlahnya tidak seberapa, namun, mari bersyukur atas keikhlasan perusahaan," jelasnya.

Tentu ketika rejeki perusahaan melimpah pasti berbagi juga bertambah, sehingga pastinya kami mohon doa juga dari masyarakat agar ditambahkan anugerah pada perusahaan," pintanya.

"Tentu dengan kegiatan seperti ini kita berharap bisa memacu perusahaan lain untuk lebih peduli lagi pada masyarakat disekitarnya,” harapnya mengakhiri.

Pangulu Nagori Buntu Turunan, Roberton Nainggolan, S.E. didampingi istri Ny. Siti Roberton Nainggolan menyampaikan ungkapan terima kasih pada CV. Jaya Anugerah.

”Memang di Nagori kita ini sudah melekat berbagi kebersamaan, kita selalu menggagasi jiwa leluhur yakni bergotong royong dan berbagi pada masyarakat," ungkap Roberton.

"Sehingga ketika ada sebuah perusahaan di nagori ini, memang sudah sewajarnya untuk berbagi bersama warga, namun selaku manusia yang memiliki jiwa syukur, maka mewakili masyarakat Nagori Buntur tentu kami sampaikan rasa terima kasih kepada perusahaan, semoga dilimpahkan keberkahan dan anugerah serta ditambahkan keberhasilan," kata Roberton menambahkan.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini mampu membuka hati pengusaha di daerah laiin." Harap Roberton Nainggolan selaku Pangulu Buntu Turunan.

Roberton Nainggolan juga menyampaikan bahwa hubungan baik dibangun untuk saling berbagi, memahami dan menomor duakan keinginan diri sendiri.

”Akan tetapi sebuah hubungan dibangun bukan untuk meminta balas budi, tapi untuk saling berbagi, memahami dan menomorduakan keinginan diri sendiri." Kata Roberton.

"Dewasa ini, memang sebagian besar orang tak tahu bagaimana berbagi karena mereka tak pernah mengerti mengapa orang memberi, namun agar kita ketahui, punya harta dan ilmu jika hanya dinikmati sendiri tidak banyak berarti," tambah Roberton.

"Dan saya selalu pesankan, 'sebaik baiknya manusia, yang terbaik adalah orang yang bisa berbuat baik pada orang lain', maka berbagi adalah cara bersyukur tertinggi di alam semesta atas syukur atau nikmat yang diberi Allah SWT” pesan Roberton Nainggolan yang sering disapa Bang RN itu mengakhiri.
IKLAN
IKLAN
pasang