Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

JGC Berbuka Puasa Bersama dan Serahkan Bantuan Ramadhan di Kecamatan Bandar Huluan

Nagori Naga Jaya I - KABAR NAGORI | Junimart Girsang Center (JGC) gelar acara berbuka puasa bersama masyarakat Nagori Naga Jaya I dan Nagori Naga Soppa, Kecamatan Bandar Huluan, di kantor JGC, Jalan Besar Bahapal, Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (23/04/2022).

Selain berbuka puasa bersama, Tim JGC juga  menyerahkan bantuan 'Ramadhan Berbagi' dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Puan Maharani yang dirangkaikan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz Subari.

Pangulu Nagori Naga Jaya I, Jupriadi menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Junimart Girsang dann Ketua DPR RI Puan Maharani yang telah melaksanakan acara buka puasa bersama serta memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

"Saya sebagai Pangulu di Nagori Naga Jaya 1, serta ikut di tim JGC sangat mengetahui tentang Junimart Girsang, bukan hanya disini selalu melakukan sosialisasi dan berbagi kepada masyarakat, hampir di seluruh dapilnya beliu melakukan hal seperti ini," kata Jupriadi.

Sementara itu, Staf Ahli Jan Roi Purba menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Junimart Girsang.

"Kami dari Jakarta melalui Junimart Girsang Center (JGC) ada membawa oleh oleh berupa bingkisan dari Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani agar diberikan kepada masyarakat Kecamatan Bandar Huluan," ucap Jan Roi.

Ia menjelaskan, Puan Maharani merupakan cucu dari Presiden Indonesia Pertama, Soekarno, dan juga merupakan boru (anak) Presiden Indonesia Kelima, Mega Wati Soekarno Putri.

"Mbak Puan Maharani merupakan wanita pertama yang menjadi Ketua DPR RI, jadi berbahagialah ibu-ibu semuannya di Indonesia, lantaran wanita mendapatkan panggung melalui Mbak Puan Maharani sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia," tandas Jan Roi menambahkan.

"Kegiatan sosial dan memberikan bantuan kepada masyarakat rutin kami laksanakan. Mulainya terjadi wabah Covid -19 pada tahun 2020 yang lalu, kami sudah memberikan bantuan di daerah ini, Kecamatan Bandar Huluan," ungkap Jan Roi Purba.
IKLAN