Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Anggota DPRD Sumut Rony Reynaldo Situmorang Reses di Nagori Nanggar Bayu

Nagori Nanggar Bayu - KABAR NAGORI | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara, Rony Reynaldo Situmorang gelar Reses ke-2 Tahun Sidang III 2021-2022, di Nagori Nanggar Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Sabtu (05/03/2022).

Acara yang dimulai dengan tari-tarian yang dibawakan oleh para remaja putri sebagai penyambutan anggota DPRD Sumut Rony Reynaldo Situmorang tersebut dilaksanakan di Balai Karyawan PT Lonsum, Kecamatan Bosar Maligas.

Kegiatan reses anggota DPRD Sumut itu diisi dengan tanya jawab guna menampung aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkannya dalam sidang depan.

Pangulu Nagori Nanggar Bayu, Supriadi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Rony Reynaldo Situmorang yang telah berkunjung ke nagorinya.

Dikesempatan yang sama, ia (Supriadi) memohon untuk pembangunan infrastruktur jalan kabupaten yang menghubungkan antara Nagori Nanggar Bayu menuju kecamatan, dan jalan kabupaten dari Simpang Miso menuju Nagori sepanjang kurang lebih 8 kilometer.

“Saya berharap pembangunan infrastruktur yang menghubungkan antara Nagori Nanggar Bayu menuju kecamatan dapat terealisasi di tahun ini,” kata Supriadi.

Sementara itu, anggota DPRD Sumut Rony Reynaldo Situmorang menyampaikan terima kasih kepada Pangulu, khususnya kepada masyarakat Nagori Nanggar Bayu yang telah mempercayakannya sebagai perwakilan untuk menduduki kursi DPRD Provinsi.

Rony juga mengatakan bahwa perbaikan jalan provinsi dari Kota Pematangsiantar menuju Kerasaan dan Kerasaan menuju kota Perdagangan sudah dianggarkan oleh provinsi dengan anggaran senilai lebih kurang Rp36 Miliar untuk 2 tahap, masing-masing tahap sebesar Rp18 Miliar.

Ia juga berharap bantuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan bantuan sosial seperti renovasi rumah ibadah dapat segera terwujud.
IKLAN
IKLAN
pasang