Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengunjung Keluhkan Jaringan Internet Lemot di Kawasan Objek Wisata Nagori Pematang Tambun Raya

Foto Pemandangan Wisata Danau Toba
Foto: Pemandangan Wisata Danau Toba
Nagori Pematang Tambun Raya - KABAR NAGORI | Sejumlah wisatawan yang berkunjung ke lokasi wisata di Nagori Pematang Tambun Raya, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kabupaten Simalungun mengeluhkan jaringan internet yang sangat lemot dan sulit untuk dijangkau, Senin (21/02/2022).

Hal tersebut disampaikan beberapa wisatawan yang sedang berkunjung ke Batu Lihi, Nagori Pematang Tambun Raya, Kecamatan Pamatang Sidamanik.

Mereka mengaku kunjungan ke daerah ini menjadi tidak lengkap karena jaringan internet yang sangat sulit, bahkan jaringan selular juga kadang menghilang karena tidak ada signal, katanya.

Menurut wisatawan, seharusnya di lokasi-lokasi objek wisata jaringan internet itu yang paling penting.

“Karena kita juga ingin mempromosikan lewat media sosial pada saat berada di tempat wisata”, ujar Mauri, salah satu pengunjung yang mengeluhkan jaringan internet lemot di objek wisata Nagori Pematang Tambun Raya.

Ia berharap agar pihak terkait bisa membangun Tower di lokasi wisata ini, mengingat daerah ini sudah menjadi kunjungan wisatawan di sekitar pinggiran Danau Toba.

Sementara Pangulu Pematang Tambun Raya, Bilher Damanik mengaku kondisi ini sudah terjadi sejak lama.

"Memang jaringan internet inilah yang kerap menjadi keluhan para wisatawan yang berkunjung ke daerah ini," katanya seraya berharap pembangunan tower bisa tercapai untuk memperlancar komunikasi di Nagori Pematang Tambun Raya, khususnya lokasi objek wisata.
IKLAN
IKLAN
pasang