Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Migor Langka, Lurah Tiga Raja dan Kanit Reskrim Polsek Parapat Gelar Operasi Pasar

Kelurahan Tiga Raja - KABAR NAGORI | Lurah Tigaraja, Martin Tobing dan Kanit Reskrim Polsek Parapat beserta tim menggelar Operasi Pasar untuk mengecek ketersediaan migor (minyak goreng) di beberapa grosir dan toko kelontong di Pasar Tradisional Tiga Raja, Kelurahan Tiga Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun , Sabtu (26/02/2022).

Lurah mengatakan tujuan dari operasi tersebut adalah untuk mengecek ketersediaan dan harga minyak goreng di beberapa grosir dan toko di wilayah Pasar Tradisional Tiga Raja yang banyak dikeluhan masyarakat.

Sesuai hasil operasi, lanjutnya, stok minyak goreng di beberapa grosir dan toko di Pasar Tradisional Tiga Raja sangat minim dan bahkan kosong.

"Kita mengimbau para pemilik toko agar tetap menjual minyak goreng sesuai dengan aturan pemerintah," ujar Lurah.

Kapolsek Parapat, AKP Jonni Silalahi melalui Kanit Reskrim IPDA Friksel Sitohang menegaskan kepada pedagang, pihaknya akan menindak tegas serta memproses pedagang bila diketahui menimbun minyak goreng.

"Apabila ada ditemukan penimbunan akan ditindak sesuai hukum yang berlaku," tegas Ipda Friksel kepada sejumlah pemilik grosir dan toko.
IKLAN
IKLAN
pasang