Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Laksanakan Kunker ke Ranting Silou Kahean dan Raya Kahean serta Bantu Polisi yang Menderita Sakit Menahun

Nagori Damakitang - KABAR NAGORI | Ketua Bhayangkari Simalungun, Ny. Dona Nicolas Dedy Arifianto beserta pengurus laksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kantor Ranting Bhayangkari di Jalan Silou Kahean, Nagori Damakitang, Kecamatan Silou Kahean, Selasa (22/02/2022) sekira pukul 11.00 WIB.

Selain kunker ke Silou Kahean, pada hari yang sama Bhayangkari Simalungun juga melakukan kunker ke  Ranting Bhayangkari Raya Kahean di Nagori Sindar Raya, Kecamatan Raya Kahean sekira pukul 13.30 WIB.

Rombongan kunjungan kerja ke kedua ranting Bhayangkari tersebut  disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Silau Kahean dan Ketua Bhayangkari Ranting Raya Kahean beserta anggota.

Dalam rangkaian kegiatan, Ny. Dona Nicolas Dedy Arifianto  mengadakan kegiatan tatap muka serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota ranting.

Ny. Dona Nicolas Dedy Arifianto menjelaskan maksud dari silatuhrami ini bertujuan untuk lebih mengenal secara dalam anggota Bhayangkari yang ada di ranting.

Dalam kunjungannya, Bhayangkari Simalungun juga laksanakan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli dengan memberikan tali asih kepada personel Polsek Silau Kahean yang menderita sakit menahun.
Dalam bakti sosial, Ny. Dona Nicolas Dedy Arifianto mengungkapkan bahwa Bhayangkari Simalungun sangat memprihatikan serta peduli dengan personel Polsek di wilayah hukum (wilkum) Polres Simalungun.

"Cabang Bhayangkari Simalungun sangat memperhatikan dan peduli terhadap personel Polsek Silau Kahean yang menderita sakit menahun diwilayah hukum Polres Simalungun, dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan tema  'Bhayangkari Peduli'," ungkap Ny. Dona Nicolas Dedy Arifianto, Ketua Bhayangkari Simalungun.
Bhayangkari Simalungun juga memberikan bantuan berupa Handsanitizer dan suplemen kesehatan bagi anggota Bhayangkari Ranting Silau Kahean dan anggota Bhayangkari Raya Kahean.
Ketua Bhayangkari Simalungun berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para anggotanya.

"Pengurus Cabang Bhayangkari Simalungun berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bhayangkari dan keluarga, khususnya Bhayangkari yang suaminya merupakan personel polsek yang mengalami sakit menahun diwilayah hukum Polres Simalungun," ungkap Ny. Dona Nicolas Dedy Arifianto, Ketua Bhayangkari Simalungun.

Diakhir kegiatan, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun menghimbau seluruh anggota agar tetap disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) serta mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.
IKLAN
IKLAN
pasang