Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kapolsek Tiga Balata Tinjau Vaksinasi dan Penyaluran Bansos di Kantor Pos Tiga Balata

Kelurahan Tigabalata - KABAR NAGORI |  Kapolsek Balata, AKP Armada Simbolon, S.H. tinjau vaksinasi serta pembagian Bantuan Sosial (Bansos) di Kantor Pos Tigbalata, Kelurahan Tigabalata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Kamis (24/02/2022).

Hal tersebut dilaksanakan dalam upaya pengamanan serta pelaksanaan prokes (protokol kesehatan) pada saat penyaluran bantuan sosial berupa uang tunai di Kantor Pos Tigbalata.

Kapolsek Balata, AKP Armada Simbolon menjelaskan kegiatan yang dilakukan merupakan monitoring dan pengamanan Pembayaran Dana Bantuan Sosial serta Pelaksanaan Vaksin Kepada Warga Penerima Bansos yang bekum Vaksin atau yang sudah Layak Vaksin.

Kapolsek Tigabalata juga menghimbau Para Penerima BANSOS harus agar selalu mengikuti protokoler kesehatan dengan menggunakan masker, jaga Jarak serta mencuci Tangan.

Kapolsek menambahkan bahwa KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang dilayani merupakan warga dari Nagori se-Kecamatan Jorlang Hataran dengan jumlah yang diterima sebesar Rp 600 ribu.

"Warga masyarakat penerima bansos hari ini (24/02/2022) berasal dari nagori se-Kecamatan Jorlang Hataran dengan jumlah yang diterima Rp. 600.000/KPM”. Ujar Kapolsek.
IKLAN
IKLAN
pasang