Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bupati Simalungun Resmikan Losd Pulu Balang di Nagori Panribuan

Nagori Panribuan - KABAR NAGORI | Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga S.H., M.H. bersama Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, S.H., M.H. resmikan Losd Pulu Balang Nagori Panribuan Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (5/2/2022).

Kehadiran Bupati bersama Ketua DPRD di sambut suka cita oleh masyarakat Kecamatan Dolok Silou dan juga di sambut dengan Landek Karo, dilanjutkan dengan penyerahan dayok naniatur oleh tokoh adat setempat kepada Bupati Simalungun.
"Kami, atas nama pemerintahan Simalungun mengucapkan selamat dan sukses atas Peresmian ini. Saya melihat hal positif atas berdirinya Losd Pulu Balang ini, ada kebersamaan kita di dalamnya yang harus kita rawat dan jaga," kata Bupati dalam sambutannya.

Kepada masyarakat kecamatan Dolok Silau, Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini.

"Karna dukungan bapak ibu lah saya bisa berdiri di sini," ucap Bupati. 
Dikesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Simalungun akan menngalokasikan dana untuk perbaikan infrastruktur jalan mulai dari Saran Padang-Mariah Dolok dan Sinar Baru-Bosi Sinombah. 

"Pemerintahan akan mengalokasikan dana sebesar RP 11,4 milyar untuk perbaikan Infrastruktur Jalan mulai dari Sarang Padang ke Mariah Dolok dan Sinar Baru ke Bosi Sinombah, dan ini akan dikerjakan tahun ini juga." Kata Bupati.

Disamping itu, Bupati juga berharap kepada masyarakat untuk mendukung program Pemkab Simalungun terutaja dalam peningkatan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). 

"Kami juga tidak bisa berbuat ini sendiri, perlu dukungan bapak ibu sekalian. Untuk itu mari kita suksekan program pemerintah dalam peningkatan dan pelaksana Pajak Bumi dan Bangunan," ujar Bupati. 

Sementara itu, Ketua DPRD Simalungun Timbul dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya juga mengapresiasi atas peresmian Losd Pulu Balang.

"Kami sangat mengapresiasi atas persmian ini dan Semoga sukses serta banyak manfaat atas berdirinya Losd Pulu Balang ini," ujarnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Elias Barus, S.E., Camat Dolok Silau Agustinus Ginting dan Forkopinca Dolok Silou.
IKLAN
IKLAN
pasang