Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Babinsa Koramil 10/Balimbingan Dampingi Vaksinasi D1, D2 dan Boster di Nagori Mariah Jambi

Babinsa Koramil 10/Balimbingan Dampingi Vaksinasi D1, D2 dan Boster di Nagori Mariah Jambi
Nagori Mariah Jambi - KABAR NAGORI | Pelda M. T. Sormin dan Sertu Frans R. Tampubolon, Personel Babinsa 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun dampingi pelaksanaan vaksinasi D1 (Dosis I), D2 (Dosis II) dan D3 (Dosis III/Booster) di Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Rabu (02/02/2022).

Penyuntikan vaksin dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Jawa Maraja Bah Jambi di Ruang Harungguan Nagori Mariah Jambi dalam rangka upaya pemutusan penularan Covid-19 serta untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat.

Pada saat pelaksanaan, penerima vaksin berjumlah sebanyak 7 orang untuk  D1, 98 0rang untuk D2 dan 10 orang untuk D3/Vaksin Booster.

Adapun tenaga Vaksinator dari Puskesmas Jawa Maraja berjumlah 8 orang, yakni dr. Togi Jery Loan Aruan, Lamtiar Hutabarat, Dame Silalahi, Linda, Dosmawati Sibarani, Yanti Nainggolan, Lince Turnip dan Alex Brando Silalahi.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut turut serta dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Nirul Simamora, Pangulu Mariah Jambi Darwis Tambunan, Sekretaris Nagori Mariah Jambi Kennedy Manurung, para gamot se-Nagori Mariah Jambi dan Para Masyarakat yang melaksanakan vaksin.
IKLAN