Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan PPKM Mikro Di Pos Perlanaan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan PPKM Mikro Di Pos Perlanaan
Foto: Babinsa Sertu M. Khumar Tarigan dan Serda J. Saragih saat menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar setiap berpergian keluar rumah supaya senantiasa menerapkan prokes 5M
Nagori Perlanaan
 - KABAR NAGORI | Guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun, Sertu M. Khumar Tarigan dan Serda J. Saragih laksanakan kegiatan PPKM di Pos Perlanaan, Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kamis (06/01/2022). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi meningkatkan protokol kesehatan (prokes) masyarakat yang sedang melintasi Pos PPKM Perlanaan.

Personel menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar setiap berpergian keluar rumah supaya senantiasa mematuhi aturan 5M yang dianjurkan pemerintah dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas Guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat bahwa Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan tanpa mengenal lelah terus melakukan langkah dan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

TNI selalu bersinergi dengan Kepolisian beserta instansi terkait lainnya secara rutin melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan Covid-19, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu M. Khumar Tarigan dan Serda J. Saragih melakukan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) terhadap warga yang melintas di jalan raya.

Babinsa yang secara langsung berbaur dengan masyarakat di wilayah binaan tentunya memiliki peran yang sangat penting dalam mengedukasi dan mengajak warga dalam mematuhi protokol kesehatan.

Pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga di masa Pandemi Covid-19 menjadi salah satu fokus kegiatan Babinsa Sertu M. Khumar Tarigan dan Serda J. Saragih dalam melaksanakan tugas pokok di masing-masing wilayah.
IKLAN
IKLAN
pasang