Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nopen G. Sijabat Jabat Camat Dolok Panribuan Gantikan Septiaman Purba

Foto: Camat lama dan camat baru foto bersama saat gelar acara pisah-sambut
Nagori Dolok Parmonangan KABAR NAGORI | Nopen Germanicus Sijabat, S.Pt, M.Si menjabat sebagai camat yang baru di Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun menggantikan camat yang lama, Septiaman Purba, S.TP karena dipindah-tugaskan sebagai Camat Raya.

Acara pisah-sambut digelar di Ruang Harungguan Dolok Panribuan, Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kamis (06/01/2022).

Acara tersebut dihadiri Forum Kooordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkipimcam) serta 15 pangulu se-Kecamatan Dolok Panribuan bersama Karang Taruna Dolok Panribuan dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Septiaman Purba mengucapkan selamat bertugas kepada camat yang baru dan berterimakasih kepada seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), pangulu dan pegawai Kecamatan Dolok Panribuan karena telah mendukung kinerjanya selama menjalankan tugas kurang lebih 2,3 tahun di Kecamatan Dolok Panribuan. 

Sementara Nopen Germanicus Sijabat yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Dolok Panribuan menyampaikan hal senada, berterimakasih kepada Camat Dolok Panribuan yag lama karena telah bekerjasama melaksanakan program-program pemerintahan di Kecamatan Dolok Panribuan.
Foto: Suasana acara pisah-sambut camat di Ruang Harunguan Kecamatan Dolok Panribuan (foto by: KT/Adi Julifer Sinaga)
Nopen juga meminta kerja sama yang baik kepada semua unsur Pimpinan Kecamatan Dolok Panribuan, para Pangulu dan unsur lainnya,  untuk bersama-sama menjalankan roda Pemerintahan di Kecamatan Dolok Panribuan.
IKLAN
IKLAN
pasang