Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Musrenbang 2022 di Nagori Marihat Raja, Warga Usulkan Perbaikan Jalan Simpang Kawat -Tangga Batu

Nagori Marihat Raja - KABAR NAGORI | Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Nagori Marihat Raja Tahun 2022 dilaksanakan di Kantor Pangulu Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Jumat (14/12/2022) yang dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Musrenbang dipimpin oleh Ketua Maujana Marihat Raja, Lasman Sinambela, dihadiri oleh Pangulu Marihat Raja Haposan Buatar Butar, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Dolok Panribuan Sarmida Lona Gultom, ST. M.Si. mewakili Camat Dolok Panribuan, Tomoker Saragi mewakili UPTD Pendapatan, Bhabinkamtibmas AIPTU Rocky Paul Sidabalok, Derlina Sinurat mewakili Puskesmas Tiga Dolok, Barencius Dabungke, S.T. mewakili Pendamping Desa, PPL Nagori Marihat Raja Walman Situmorang, Kapustu (Kepala Puskesmas Pembantu) Marihat Raja Porman Napitupulu, para Perangkat Nagori Marihat Raja, para Tokoh Masyarakat,  Kader Posyandu, Tokoh Pemuda, Ketua Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Abdul Siregar, para Ketua Poktan (Kelompok Tani) beserta guru Sekolah Dasar yang mengajar di Nagori Marihat Raja.

Pada kesempatan rapat, para peserta yang hadir secara umum mengusulkan usulan yang belum ter-realisasi yang telah diusulkan pada Musrenbang tahun 2021 yang lalu, seperti sarana dan prasarana pertanian, kesehatan dan lainnya, dan secara khusus, Leli R. A. Bakkara, S.Pd. - Guru SDN 095239 Silau Puluk - mengajukan usulan perbaikan Kantor SDN 095239 Silau Puluk yang sudah rusak parah dan untuk saat ini menumpang di ruangan kelas.

Selain usulan-usulan tersebut di atas, para peserta yang hadir juga mengusulkan perbaikan Jalan Simpang Kawat - Tangga Batu yang berlokasi di Nagori Marihat Raja.

Musyawarah berlangsung selama 4 jam dan menerapkan protokol kesehatan.
Reporter: Tinjakstar


IKLAN
IKLAN
pasang