Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

GAMKI Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Bumi Keselamatan BKM

GAMKI Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Bumi Keselamatan BKM
Foto: GAMKI foto bersama dengan penghuni Panti Asuhan BKM, Jumat (14/01/2022)

Nagori Silau Malaha - KABAR NAGORI | Pengurus Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Cabang Simalungun laksanakan kunjungan kasih ke panti asuhan Bumi Keselamatan Margarita (BKM) GKPS di Blok Songo Nagori Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (14 /01/2022).

Dalam kunjungan, GAMKI menyerahkan bantuan berupa peralatan sekolah, dan melaksanakan kebaktian bersama dengan penghuni panti asuhan beserta pengasuh yang dipimpin oleh Pdt. Marthin Damanik.

Ketua GAMKI Simalungun, Andar Abdi Saragih, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran GAMKI di BKM merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan, sekaligus motivasi kepada teman-teman di BKM untuk tetap bersemangat dalam belajar, dan tentunya kelak menjadi orang-orang yang berhasil.

“Kita harus punya keyakinan dan semangat yang sama bahwa kita punya hak dan kesempatan yang sama untuk mendapat kehidupan yang layak. Kuncinya harus mau belajar keras dan bekerja keras. Kami yakin teman-teman, adik-adik bisa berhasil tanpa kecuali,” kata Andar.

Wakil Ketua Bidang aksi pelayanan gereja dan Masyarakat, Defri Damanik menjelaskan, kunjungan kasih ini merupakan program GAMKI Kabupaten Simalungun bidang aksi dan pelayanan.

“GAMKI hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan semampunya. Kita berharap anak-anak BKM kelak berhasil mencapai cita-cita dan menjadi berkat untuk sesama. Kita hadir untuk menambah semangat anak-anak di BKM,” kata Defri.

Defri juga menjelaskan, rombongan GAMKI Simalungun membawa bantuan dalam bentuk peralatan sekolah yang sumbernya merupakan sumbangan dari para kader GAMKI.

Dalam kesempatan itu pengelola BKM GKPS Heldiana Malau menjelaskan, anak-anak di BKM saat ini berjumlah 39 orang, masih dalam pendidikan di berbagai tingkatan, bahkan ada juga yang sudah lulus sarjana.

Dalam rombongan GAMKI, turut juga Bendahara Merry Christin Sirait, Wakil Ketua Bidang Persekutuan dan Doa Teguh Sinaga serta Kader GAMKI yang berjumlah 9 orang.
IKLAN