Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wapres RI Ma’ruf Amin Akan Berkunjung ke Kota Touris Parapat

Wapres RI Ma’ruf Amin Akan Berkunjung ke Kota Touris Parapat
Foto: Wakil Presiden Republik Indonesia Prof Dr. KH Ma’ruf Amin
Nagori/Keluarahan Parapat - KABAR NAGORI | Wakil Presiden Republik Indonesia Prof Dr. KH Ma’ruf Amin direncanakan akan melakukan kunjungan ke Kota Touris Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon selama dua hari, Kamis ( 09/12/2021) dan Jumat (10/12/2021).


Sesuai dengan rundown yang beredar di Aplikasi WhatsApp, kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia direncanakan akan membuka secara resmi pameran rempah-rempah sekaligus akan melakukan pertemuan bisnis di Hotel Niagara Parapat.

Wakil Presiden Republik Indonesia Prof Dr. KH Ma’ruf Amin beserta rombongan direncanakan akan berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta menggunakan pesawat Kepresidenan, Kamis 9 Desember 2021. Sekitar pukul 14.10 WIB tiba di Bandara Internasional Silangit, Kabupaten Tapanuli Utara.

Kemudian melakukan perjalanan dari Bandara Internasional Silangit menuju Hotel Niagara yang berlokasi di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun dengan menggunakan helikopter.

Pantauan di lapangan, ratusan personel Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI ) telah tiba di Kota Touris Parapat untuk melakukan pengamanan lokasi pertemuan. 

IKLAN
IKLAN
pasang