Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

TK-PAUD PERMATA HATI Rayakan Natal dan Beri Bingkisan Kepada Anak

Foto: Perayakan Natal dan pemberian bingkisan kepada anak TK-PAUD PERMATA HATI
Nagori Marihat Raja -
KABAR NAGORI | PAUD-TK PERMATA HATI rayakan Natal di Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Hosiana Sagala Marihat Raja, berlokasi di Huta 4 Blok x, Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Selasa (14/12/2021).

Perayaan natal dilaksanakan penuh hikmad dan suka cita, disuguhi dengan pengucapan liturgi dan persembahan tari-tarian dari anak didik yang masih sangat kecil-kecil. 
TK-PAUD PERMATA HATI Rayakan Natal dan Beri Bingkisan Kepada Anak
Foto: Prosesi liturgi anak TK-PAUD PERMATA HATI
TK-PAUD PERMATA HATI Rayakan Natal dan Beri Bingkisan Kepada Anak
Foto: Tari-tarian anak TK-PAUD PERMATA HATI
Selain perayaan Natal, PAUD-TK PERMATA HATI juga beri Bingkisan Natal kepada seluruh anak didik serta umumkan  Anak Didik Berprestasi (ADB).

Dalam penyerahan bingkisan, dengan penuh suka cita, seluruh anak didik menerima Bingkisan Natal. 

Dan terkhusus kepada ADB, ditambahkan juga hadiah prestasi dari PAUD-TK PERMATA HATI yang penyerahannya diwakili oleh orang tua ADB sendiri. 

PAUD-TK PERMATA HATI juga mengumumkan ADB pada Semester 1 Tahun ajaran 2021-2022, diantaranya:

TK A :
Juara Harapan 3 diraih oleh Dirli ManurungJuara Harapan 2 diraih oleh Lionel Tindaon, Juara Harapan 1 diraih oleh Natasya Manik, Juara  III diraih oleh Gunawan Napitupulu, Juara II diraih oleh Yolanda Sitinjak dan Juara I diraih oleh Enjel Okta Siahaan
TK-PAUD PERMATA HATI Rayakan Natal dan Beri Bingkisan Kepada Anak
Foto: Para Anak Didik Berprestasi TK A didampingi orang tua (dari kiri ke kanan) Enjel Okta Siahaan, Yolanda Sitinjak, Natasya Manik dan Dirli Manurung
Untuk TK B:
Juara Harapan 3 diraih oleh Gideon Sipayung,  Juara Harapan 2 diraih oleh Septiani TampubolonJuara Harapan 1 diraih oleh Melati SitumorangJuara  III diraih oleh Celine SitinjakJuara II diraih oleh Catherine Efarina Sitinjak dan Juara I diraih oleh Duma Manurung.
TK-PAUD PERMATA HATI Rayakan Natal dan Beri Bingkisan Kepada Anak
Foto: Para Anak Didik Berprestasi TK B didampingi orang tua (dari kiri ke kanan) Duma Manurung, Catherine Efarina Sitinjak, Celine Sitinjak, Melati Situmorang Septiani Tampubolon dan Gideon Sipayung

Sementara untuk TK B+:
Juara Harapan 3 diraih oleh Reza Sitinjak,  Juara Harapan 2 diraih oleh Arjuna SilitongaJuara Harapan 1 diraih oleh Elin SitanggangJuara  III diraih oleh Romora Lumban RajaJuara II diraih oleh Naftalina Ambarita dan Juara I diraih oleh Irene Lumbanraja.
TK-PAUD PERMATA HATI Rayakan Natal dan Beri Bingkisan Kepada Anak
Foto: Para Anak Didik Berprestasi TK B+ didampingi orang tua (dari kiri ke kanan) Irene Lumbanraja, Naftaliana Ambarita, Romora Lumbanraja, Elin Sitanggang, Arjuna Silitonga dan Reza Sitinjak
Usai perayaan natal, Marolop Johannes Paulus Manik mewakili orang tua anak didik saat menyampaikan kata sambutan menyampaikan Terima kasih kepada guru-guruyang mengajar di PAUD-TK PERMATA HATI, dimana para guru telah mengajari anak-anak dengan baik. 

Sementara ALexchander Sitinjak, Sekretaris Nagori Marihat Raja mewakili Pemerintah Nagori Marihat Raja juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PAUD-TK PERMATA HATI, karena selama ini PAUD-TK PERMATA HATI dengan penuh kasih sayang dan sepenuh hati telah mengajar anak-anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa dan negara.

Alexchander juga mengatakan bahwa selama ini anak-anak lulusan dari PAUD-TK PERMATA HATI sudah bisa diandalkan, artinya anak-anak yang baru lulus sudah pintar-pintar, sudah tau huruf  dan angka, menulis dan membaca, berdoa sendiri dan juga yang lainnya. 

Selain itu, ALexchander juga menyamampaikan ucapan Selamat Natal kepada guru-guru yang mengajar serta kepada seluruh peserta yang hadir.

Pelaksanakan perayaan itu dimulai dari pagi pukul 10.00 WIB dengan menerapkan prokes, dan diakhiri pukul 13.30 WIB setelah seluruh peserta menikmati makan siang bersama. 
IKLAN
IKLAN
pasang