Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumah Unik Mungil Harga 1 Jutaan di Nagori Nauli Baru

Rumah Unik Harga 1 Jutaan di Nagori Nauli Baru
Foto: Rumah unik dan menarik harga 1 jutaan milik Mangapul Damanik
Nagori Nauli Baru - KABAR NAGORI |  Mangapul Damanik S.Pd. berhasil membuat rumah kecil yang murah dan ramah lingkungan dengan memanfaatkan barang-barang bekas yang tidak terpakai di sekitarnya.

Rumah unik berbiaya 1 jutaan ini terletak di Nagori Nauli Baru, Kecamatan Panei,

 Kabupaten Simalungun.

Pangulu Nagori Nauli Baru (pemilik rumah) ini berhasil membuat rumah yang nyaman hanya dengan biaya Rp.1,4 juta saja.

Mangapul menggunakan barang bekas dan tak terpakai ini yaitu untuk tempat beristirahat di sore hari. Rumah tersebut berukuran 2×4 meter persegi.

Pria asal Nauli baru ini mengaku ingin membangun tempat persinggahannya yang mungil dan nyaman!.

Interior rumah kecil ini cukup efisien, yaitu ruang tengah yang digunakan untuk bersantai ternyata juga sekaligus digunakan sebagai tempat tidur dengan ranjang yang terlipat ke dinding dari sisa spanduk bekas.

Selain itu, tempat penyumbat celah rumah terbuat dari gabus dahan aren, tempat lampu yaitu berasal dari pot bunga dan tiang berasal dari pohon tepi sungai.

Meskipun rumah ini tampak sederhana, namun Mangapul bisa mendapatkan pencahayaan alami yang sangat baik dengan jendela lebar di depan rumah yang terbuat dari kelambu ikan.

Tak hanya itu, rumah ini juga memiliki halaman yang luas untuk ditanami berbagai tumbuhan dan tanaman hias, guna untuk berbagai kegiatan outdoor.

Bagaimana, tertarik untuk melihat rumah unik Mangapul Damanik S.Pd. ini...? Yuk berkunjung ke 'Sopo Partajom' yang berlokasi di Jalan Penghubung Siborna-Janggir Leto.

IKLAN
IKLAN
pasang