Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Polsek Serbalawan Amankan ODGJ Pelempar Kaca Mobil di Jalan Medan-Pematangsiantar

Polsek Serbalawan Amankan ODGJ Pelempar Kaca Mobil di Jalan Medan-Pematangsiantar
Foto: Polsek Serbalawan amankan ODGJ pelempar kaca mobil yang sedang asyik menikmati makanan bekas dari bak sampah di Nagori Pematang Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Sabtu (11/12/2021)
Nagori Pematang Dolok Kahean
- KABAR NAGORI | Kapolsek Serbalawan, AKP A. Yunus Siregar beserta personil mengamankan orang dalam ganguan jiwa (ODGJ) karena sering melakukan pelemparan kaca mobil yang melintas di jalan lintas Medan-Pematangsiantar, Sabtu (11/12/2021).

Kapolsek mengatakan, ODGJ tersebut diamankan atas laporan dari Junaidi Harahap (53), mandor loket taxi di Timbangan Simpang Dolok Merangir, Nagori Pematang Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, karena bus jenis Elove merah BK 7012 dilempar kacanya.

Atas laporan tersebut, Kapolsek bersama anggota melakukan penyisiran sepanjang jalan Medan-Pematangsiantar.

ODGJ ditemukan di bak sampah di Nagori Pematang Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, sedang asyik menikmati makanan bekas dari bak sampah.

“Langsung kami amankan,” kata AKP A. Yunus Siregar yang menambahkan ODGJ akan diserahkan kepada pihak Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa di di Jalan Rehabilitasi, Huta Simpang IV, Nagori Bosar, Kecamatan Panombeian Panei, yang kebetulan yayasan tersebut milik dari salah satu personil Polres Simalungun.

Update:
Pemilik Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa, Aipda Nelson Marpaung yang bertugas di Unit Sabhara Polres Simalugun bersama pengurus yayasan menjemput OGGJ di depan Masjid Al-Mukhlisin Timbangan Dolok Merangir.
Nelson Marpaung mengatakan “Kanit Reskrim Iptu Salomo Sagala telah menyerahkan ODGJ kepada Yayasan Pemulihan Kasih Bangsa untuk bimbingan dan pengobatan,” katanya.
IKLAN