Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Perayaan Natal dan Perlombaan Vokal Grup Seksi Namaposo GKPS Resort Sion Siantar Tahun 2021

Perayaan Natal dan Perlombaan Vokal Grup Seksi Namaposo GKPS Resort Sion Siantar Tahun 2021

Nagori Silou Malela – Pengurus Seksi Namaposo GKPS Resort Sion Siantar melaksanakan perayaan Natal dan perlombaan Vokal Grup di GKPS Titi Bosi, Nagori Silou Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun (07/12/2021)

Perayaan Natal dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, dimana Gedung Gereja telah disemprot Cairan Disinfektan, seluruh tamu undangan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, diukur suhu tubuh dan menggunakan Hand sanitizer sebelum memasuki gedung gereja.

Saat kotbah nya Pdt. Jaosner sipayung S.Th. mengatakan agar Namaposo GKPS bisa berdampak dan menjadi teladan agar menjadi tunas na majenges di tengah keluarga, gereja, masyarakat, bangsa dan negara.

"Jadilah lilin kecil yang mampu menerangi sekeliling mu dan jadilah garam dan terang dunia," kotbah-nya.

Dalam Sambutannya Agripa Ben Tetra Purba, Ketua Seksi Namaposo GKPS Resort Sion Siantar mengucapkan terimakasih kepada Panitia Perayaan Natal yang diketuai oleh Windy Febrianto Sijabat yang juga merupakan ketua Seksi Namaposo GKPS Titi Bosi.

"Kami juga sangat mengapresiasi dukungan orang tua kami dimana Seksi Inang GKPS Titi Bosi dan Seksi Bapa GKPS Sion menampilkan persembahan pujian pada perayaan natal Namaposo GKPS Resort Sion Siantar. Terimakasih juga kepada namaposo Gkps Resort Batu onom yang hadir ikut merayakan natal bersama kami. Dan sebuah kebanggaan yang luar biasa karena hadir ditengah tengah kita Pengurus Seksi Namaposo GKPS Sinode yakni Koordinator Pelayanan Namaposo Distrik 1 dan Wakil Ketua Namaposo Sinode." Ungkapnya.

Koordinator Pelayanan Namaposo Distrik I dan Wakil Ketua Namaposo Sinode juga menyampaikan Sambutan Mewakili undangan.

 "Kami sangat mengapresiasi atas semangat dan dukungan dari orang tua yang sangat luar biasa terhadap kegiatan seksi Namaposo Resort Sion Siantar.
Kami juga mengapresiasi pelaksanaan perayaan natal yang sangat menjaga protokol kesehatan yang ketat.
Harapan kami Namaposo GKPS Resort Sion Siantar semakin aktif dan exis.
Namaposo GKPS perlu menguasai dan memiliki kemampuan berbicara didepan umum (Publik Speaking), manejemen waktu dan pemanfaatan teknologi di era industri 4.0.
Banyak kami lihat potensi potensi SDM Namaposo yang sangat luar biasa di GKPS Resort Sion Siantar ini, tetap semangat dalam membidangi Seksi Namaposo GKPS
Dengan keaktifan dari Namaposo Resort Sion Siantar yang luar biasa, beberapa dari kawan-kawan pengurus namaposo resort pasti bisa menggantikan kami pengurus namaposo sinode di periode mendatang dan periode periode berikutnya." Ujarnya.

Ditengah-tengah kata sambutan ada 3 orang namaposo yang mendapatkan buku Milenial Berbudaya karya cipta S. Triadil Saragih M.Sn.

Setelah membacakan nats alkitab 1 Timotius 4:12, Lukas 16:10 dan Filipi 4:13. buku itu juga diberikan kepada Bapak Pendeta Resort, inang PW, Pembimbing Namaposo Resort, Ketua Namaposo Resort, dan Ketua Namaposo Jemaat Titi Bosi.

Dengan buku milenial berbudaya ini berharap agar Namaposo GKPS boleh mengikuti Zaman tapi tidak melupakan budaya khususnya Budaya Simalungun.

Sambutan dari PHMJ, dalam hal ini Sekretaris GKPS Titi Bosi Inang Normantina Turnip dan PHMJ GKPS Sion Bapak Ir. Benni Purba juga menyampaikan motivasi buat namaposo-namaposo yang hadir dalam perayaan natal tersebut.

"Hubani nassiam niombah nami maningon gabe si usihan janah menjadi orang yang setia sebab orang yang Setia dengan perkara kecil dia akan setia dengan perkara besar." Sambungnya.

Tamu undangan yang turut hadir adalah pengurus seksi Inang GKPS Titi Bosi, pengurus seksi Bapa GKPS Sion, Bapak Porhanger/PHMJ GKPS Sion (Ir. Benni Purba), Sekretaris Jemaat GKPS Titi Bosi (Inang Normantina Turnip), Pengurus seksi Namaposo Resort Batu Onom.

Hadir juga Koordinator Pelayanan Seksi Namaposo GKPS Distrik I yang juga merupakan ketua seksi Namaposo GKPS Resort Setia Negara (Lamhot Francius Pardamean Silalahi), Wakil Ketua Seksi Namaposo GKPS Sinode yang juga merupakan Ketua seksi Namaposo GKPS Resort Sondi Raya (Harry David Levi Lingga) danan Bapak St. Jonrismantuah Damanik, SH. M.Si. Ketua Umum Pemuda GKPS Masa Pelayanan 2000 – 2005 (Sebutan lama sebelum Tata Gereja Tahun 2020).

Yang bertugas untuk perayaan natal adalah:
Pengkotbah : Bapak Pdt. Jaosner sipayung, S.Th. (Pendeta Resort Sion Siantar),
Pembaca Votum (Paragenda) : Inang PW. Hotmarina Sinaga, S.Th.
MC : Tiori Nauli Saragih, SH.
Singer : Zefanya Cheline Saragih, Sri Selviana Damanik A.Md, dan Irena Silaban, S.P.

Tim Musik : Andre Saragih (Keybot), Petrik Damanik (Cajon), Josep Tondang (Bass), Cevin Damanik (Gitar).

Pada Perayaan Natal ini juga diadakan Perlombaan Vokal Grup Seksi Namaposo GKPS Resort Sion Siantar yang menjadijurii oleh Bapak Pendeta Resort dan Inang Penginjil.

Adapun tim yang juara pada perlombaan vokal grup ini adalah :
Juara 1 : Sektor 3 & 4 (Namaposo jemaat Sion),
Juara 2 : Sektor 7 & 8 (jemaat sion),
Juara 3 : sektor 1 & 2 (jemaat sion)
Juara 4 : Jemaat Titibosi &Jemaat Marihat Lela, 
Juara 5 : Sektor 5 & 6 (jemaat sion).

Juara 2,3,4, dan 5 : Mendapatkan Bingkisan Natal & juga uang pembinaan, sementara Juara 1 mendapatkan Bingkisan Natal, uang pembinaan dan mendapatkan Piala Bergilir selaku Juara Umum.
IKLAN
IKLAN
pasang