Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bupati Simalungun Bantu Pengobatan Warga Dolok Mainu, Anak Pengidap Penyakit Kelamin

Bupati Simalungun Bantu PengobatanWarga Dolok Mainu, Anak Pengidap Penyakit Kelamin
Foto: Tim RHS foto bersama dengan penerima bantuan, Sabtu (11/12/2021)
Nagori Dolok Mainu -  KABAR NAGORI | Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H. (RHS) bersama Wakil Bupati H. Zonny Waldi S.Sos., M.M. kembali berikan bantuan yang kedua kalinya untuk Putra Pratama (4) warga Huta 3 Nagori Dolok Mainu Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, Sabtu, (11/12/2021).

Putra Pratama, anak dari Nagitimin dan Fitriningsih Boru Sidauruk telah mengalami penyakit kelainan pada alat kelamin sejak lahir.

Bupati Simalungun Bantu PengobatanWarga Dolok Mainu, Anak Pengidap Penyakit Kelamin
Foto: RHS menggendong dan memberikan batuan biaya operasi kepada Putra Pratama saat kampanye Pilbup Simalungun 2020 (20/11/2020) 
Sebelumnya, Bupati dan Wabup, pada tanggal 20 November 2020 juga telah memberikan bantuan berupa biaya operasi untuk Putra Pratama.
Bupati Simalungun Bantu PengobatanWarga Dolok Mainu, Anak Pengidap Penyakit Kelamin
Foto: Tim RHS saat memberikan bantuan kepada Putra Pratama yang diterima langsung oleh orang tuanya Sabtu (11/12/2021)
Kedatangan Bupati dan Wabup yang di wakili Khairuddin Harahap bersama rombongan yang di dampingi oleh Sekcam Dolok Batunanggar, Despa Saragih ke kediaman Putra, sekira pukul 12.00 WIB untuk menyerahkan bantuan operasi yang ke dua kalinya.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan Wabup yang di wakili berharap agar Putra Pratama segera sembuh dari penyakit yang di alaminya sejak lahir.

"Mari kita panjatkan doa menurut kepercayaan kita masing-masing agar Putra cepat sehat, keluar dari penyakit yang di alaminya sejak lahir", ajaknya.

Masih di tempat yang sama, kedua orang tua kandung Putra, dengan rasa haru mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati dan Wabup yang terus peduli dengan kondisi anaknya.

"Kami tidak dapat lagi mengucapkan dengan kata-kata atas kebaikan dan perhatian Bupati dan Wabup Simalungun, sebelum menjadi Bupati dan Wakil Bupati, mereka telah membantu biaya operasi anak kami, namun di saat telah menjadi Bupati dan Wabup kembali membantu kami untuk operasi yang ke dua kalinya", harunya.

Dikatakannya lagi, "Kami tidak dapat membalas semua kebaikan yang telah kami terima, hanya kepada Allah kami meminta untuk membalas semua kebaikan yang telah di lakukan oleh Bupati RHS dan Wakil, Zonny Waldi", ujarnya.

Sementara, Sekcam Dolok Batunanggar mewakili warga mengatakan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wabup Simalungun yang telah memberikan perhatian kepada warga Dolok Batunanggar, terkhusus Putra Pratama yang mengalami penyakit sejak lahir.

"Semoga biaya yang telah sampai kepada kedua orang tua putra dapat di pergunakan sebaik-baiknya untuk melakukan pengobatan dan operasi yang akan di lakukan", pungkasnya.

Gamot Huta 3, Lilik Abdul Rahman  mewakili Pangulu Nagori Dolok Mainu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Simalungun, RHS, yang telah membantu meringankan biaya pengobatan warganya  yang berekonomi pas-pasan untuk biaya hidup keluarganya.

IKLAN
IKLAN
pasang