Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

HKBP Bukit Hataran Diresmikan Jadi HKBP Ressort Pardamean Bukit Hataran

Nagori Manik Hataran  - KABAR NAGORI | Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) Bukit Hataran yang terletak di Nagori Manik Hataran, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, yang sebelumnya masih ressort persiapan, diresmikan jadi HKBP Ressort Pardamean Bukit Hataran, Minggu (18/12/2022).

Peresmian HKBP Ressort Pardamean Bukit Hataran itu dibalut dengan ibadah kebaktian yang dipimpin oleh Praeses HKBP Distrik V Sumatera Timur, Pdt. Maurixson Silitonga, MTh., dengan mengusung Thema  "Tomu ma Ibana na Pinarbagasni Jahowa (Sabutlah Dia Yang Dijanjikan Allah)", Roma. 1 : 17).

Acara keagamaan tersebut, tampak hadir antara lain; Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kabupaten Simalungun Arifin Nainggolan, Anggota DPRD Simalungun Bernard Damanik, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra Resman H. Saragih, Plt. Kadis DPPKB Gimrood Sinaga dan Kadis Kominfo SML Simangunsong.

Selain itu hadir juga Kadis Koperasi & UMKM Marulitua Tambunan, Kadis Lingkungan Hidup Daniel Silalahi, Kadis PMPN Jonni Saragih dan Kepala Ispektorat Roganda Sihombing, dan Pj. Pangulu Dolok Hataran,  jemaat HKBP serta para undangan lainnya.
IKLAN