Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bupati Bersama Ketua DPRD Simalungun Hadiri Perayaan Natal PDAM Tirta Lihou - PD Agromadear

Kelurahan Pematang Raya - KABAR NAGORI | Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani menghadiri Perayaan Natal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lihou dan Perusahaan Daerah (PD) Agromadear Kabupaten Simalungun, Jumat, (16/12/2022).

Perayaan Natal itu berlangsung di halaman Kantor PDAM Tirta Lihou Jln Jon Horailam Pamatang Raya, dengan mengangkat tema "Faith, Hope and Love (1 Korintus 13:13)", sub tema, "Dengan hikmat Natal, kita sambut pembaharuan iman yang membawa kepada pengharapan serta disempurnakan oleh kasih karunia Allah sehingga PDAM Tirta Lihou dan PD Agromadear dapat mewujudkan kesejahteraan Pegawai dan masyarakat kabupaten Simalungun".

Diawali dengan berdoa bersama, dilanjutkan dengan penyalaan lilin dan pelaksanaan ibadah Natal yang di pimpin oleh  Pdt. Deby F. Simarmata.

Dalam khotbahnya disampaikan, 1 Korintus 13:13 yang berisi Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih

"Jelas dari pasal ini bahwa Allah memuliakan sifat serupa dengan Yesus Kristus lebih daripada pelayanan, iman atau pemilikan karunia rohani. Jadi mari kita memulai kan Tuhan dan bekerja sesuai dengan perintahnya," ujarnya Pdt Deby.

Sementara itu Bupati Simalungun dalam sambutannya mengatakan,  momen natal merupakan momen untuk saling memaafkan dan setiap permasalahan, tidak perlu ada yang diperpanjang.

"Disinilah kita membuktikan kepada Tuhan untuk merefleksikan momen Natal di kehidupan sehari-hari," kata Bupati. 

Menurut Bupati, kehadirannya bersama ketua DPRD bukan sekedar kebetulan.

"Kehadiran kami kemari karena kami yakin kalau PD Agromadear dan PDAM ini dapat mengubah wajah Simalungun kedepan," ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Simalungun menyampaikan bahwa Kabupaten Simalungun mendapat suntikan dana untuk air minum di Parapat dari Kementerian PUPR sebesar Rp 45 Milyar.

"Inilah Kado Natal yang kita terima," ucap Bupati.

Begitu juga dengan PD Agromadear, Bupati mengatakan bahwa di tahun 2022 ini akan di launching untuk pembangunan pasar induk di batu 7 Kecamatan Siantar.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun diharapkan untuk mengambil bagian di pasar induk tersebut.

"Pasar induk itu sungguh sangat strategis. Dari segi bangunan nya akan dibangun dengan konsep modern. Untuk itu pada saat louncing mari kita bersama-sama untuk membelinya. Tadi sudah disampaikan oleh dirut PD Agromadear bahwa sudah ada dari Jakarta yang order 2 blok dan saya bilang jangan. Saya mau masyarakat Simalungun yang menempati," ujarnya.

Diakhir sambutannya, dengan semangat, Bupati Simalungun mengucapkan selamat Natal 2022 dan selamat menjelang Tahun baru 1 Januari 2023.
IKLAN
IKLAN
pasang