Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tragis!!! Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk di Nagori Senio


Nagori Senio - KABAR NAGORI | Seorang wanita terlindas truk di Jalan Lintas Siantar - Perdagangan, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Rabu (14/9/2022).

Korban diketahui bernama Ida (47), warga Pasar Pagi Rindam, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

Kanit Laka, Iptu Joni Sinaga mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan, sepeda motor Suzuki Smash BK 7510 WR yang dikendarai Ponidi dengan membonceng korban (Ida) datang dari arah Perdagangan menuju ke Kota Pematangsiantar.

"Jadi pengendara sepeda motor ini, saat melintas di Jalan Lintas Perdagangan, pengendara ini melaju dengan kecepatan tinggi. Dan pada saat itu memang hujan sedang turun," ucap Kanit Laka Iptu Joni Sinaga dalam pesan singkatnya, Kamis (15/09/2022).
 
Hanya saja sesampainya di TKP, Ponidi mencoba mendahului truk tronton yang dikemudikan Hariadi.

Namun sepeda motornya menabrak lubang sehingga korban terjatuh ke badan jalan sebelah kanan, sedangkan korban terjatuh ke sebelah kiri tepat dikolong truk dan badan korban langsung terlindas ban truk tersebut.

"Disitu korban Ida tewas ditempat, sedangkan pengedara sepeda motor hanya mengalami luka ringan dan berobat jalan. Kita juga sudah meminta keterangan dari saksi-saksi, sedangkan untuk sepeda motor sudah kita amankan. Kalau untuk jenazah korban awalnya kita bawa ke RSUD Djasamen Saragih sebelum dibawa kerumah duka," tutup Kanit Laka, Iptu Joni Sinaga.
IKLAN