Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Layak Huni, Kapolres Simalungun Bantu Perbaiki Rumah Asnah di Nagori Dusun Pengkolan

Nagori Dusun Pengkolan - KABAR NAGORI |  Kapolres (Kepala Kepolisian Resor) Simalungun AKBP Ronald Fredy C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek (Kepala Kepolisian Sektor) Bosar Maligas, AKP Restuadi S.H. didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Jhon Mestika menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada Ibu Asnah Nasution di Nagori Dusun Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Selasa (13/09/2022).

Penyerahan Bansos dari Kapolres Simalungun disaksikan Pj. (Penjabat) Pangulu Dusun Pengkolan, Sumpeno bersama Perangkat Nagori dan warga sekitar.
Tak Layak Huni, Kapolres Simalungun Bantu Perbaiki Rumah Asnah di Nagori Dusun Pengkolan
Foto: Kondisi rumah tak layak huni milik Asnah Nasution sebelum dibongkar 
Kapolsek Bosar Maligas menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Kapolres Simalungun.

Ia juga mengungkapkan bahwa Kapolres menilai kondisi tempat tinggal Ibu Asnah sangat memprihatinkan dan sudah tidak layak dihuni, sehingga layak untuk dibantu.

Adapun bansos tersebut berbentuk bahan bangunan berupa seng dan batu bata yang akan digunakan untuk perbaikan rumah Ibu Asnah.
Foto: Pemasangan fondasi perbaikan rumah Asnah Nasution
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Jhon Mestika juga menyempatkan diri untuk berbincang serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan kepada warga untuk tidak perlu panik atas kebijakan Pemerintah terkait kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).
IKLAN