Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wujudkan SERASIH, Forkopimca Dobana Gelar Gotong Royong

Kelurahan Serbelawan - KABAR NAGORI | Untuk mewujudkan SERASIH (Serbelawan Bersih dan Rapih), Pemerintah Kecamatan Dobana (Dolok Batu Nanggar) bersama Forkopimca (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) Dobana dan Pangulu/Lurah menggelar kegiatan gotong royong, Jumat (27/05/2022).

Kegiatan tersebut juga dalam rangka menindaklanjuti Haroan Bolon yang diinisiasi oleh Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Gotong royong tersebut dikoordinir langsung oleh Camat Dolok Batu Nanggar Osnidar Marpaung bersama Forkopimca dan para Pangulu/Lurah se-Kecamatan Dolok Batu Nanggar, bekerjasama dengan pihak perkebunan dan pengusaha.

Camat Dolok Batu Nanggar Osnidar Marpaung dalam arahannya sebelum kegiatan dimulai menyampaikan, selain untuk menjalin kerjasama, persatuan dan kesatuan, marharoan bolon juga bertujuan untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Dolok Batu Nanggar.

"Melalui Haroan Bolon ini, kita semua, mari kita wujudkan dan mulai kita gaungkan dari sekarang slogan "SERASIH"  - SERBELAWAN RAPI dan BERSIH," ucap Osnidar.

Kegiatan Marharoan Bolon tersebut melibatkan ASN (Aparatur Sipil Negara), TNI, Polri, aparatur kelurahan Serbalawan dan pihak perkebunan PTPN-IV Kebun Dolok Ilir dengan melakukan penanaman bunga Bougenvil dari para Perangkat Kelurahan/Nagori Se-Kecamatan Dolok Batu Nanggar, di Sepanjang Jl. Merdeka. 

Penyisipan jalan berlubang juga dilakukan di jalan Sangnawaluh Serbelawan dengan menggunakan aspal, bantuan dari pemilik SPBU Sebelawan, Ardian Hartanto.
IKLAN
IKLAN
pasang