Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wakil Bupati Simalungun Melayat Almh. Hj. Sahdiah Br. Tindaon, Ibunda Amran Sinaga

Nagori Silampuyang - KABAR NAGORI | Wakil Bupati (Wabup) Simalungun H. Zonny Waldi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Esron Sinaga melayat almarhumah (Almh) Hj. Sahdiah Boru (Br) Tindaon, ibunda dari mantan Wakil Bupati Simalungun H. Amran Sinaga di rumah duka yang terletak di Huta Gerak Tani, Nagori Silampuyang, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (11/05/2022).

Turut serta bersama Wakil Bupati dan Sekda yakni Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Debora DPI Hutasoit, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ramadhani Purba dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Selain itu tampak juga rombongan Wakil Bupati melayat ke rumah duka antara lain Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Simalungun Ny. Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Simalungun Ny. Bernadettha Esron Sinaga, Camat Siantar Edward Girsang.

Selain rombongan dari Pemkab Simalungun terlihat juga banyak sanak keluarga dari jauh maupun dekat dan juga handai tolan serta kerabat H. Amran Sinaga yang datang untuk menyampaikan belasungkawa.

Almarhumah Hj. Sahdiah Br Tindaon tutup usia 87 tahun pada Selasa malam, sekitar pukul 22:00 WIB dikarenakan sakit dalam usia lanjut.

Almarhumah dikebumikan di Tempat Oemakaman Umum (TPU) di Nagori tersebut pada hari itu juga (Rabu, 11/05/2022) sekitar pukul 14:00 Wib.

Wakil Bupati Simalungun dalam kesempatan itu mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari H. Amran Sinaga. 

"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat serta keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari bapak Amran Sinaga, semoga ibunda kita ini di tempatkan disisi Allah SWT dengan sebaik-baiknya," ungkap Wakil Bupati.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Wakil Bupati berharap untuk tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

"Senantiasa kita doakan ibunda kita ini agar almarhumah dapat tenang untuk bertemu dengan sang Khaliq," ucap Wakil Bupati.

Sebelumnya, Wakil Bupati menyampaikan salam dari Bupati Simalungun yang tidak dapat hadir untuk menyampaikan belasungkawa dikarenakan melaksanakan tugas di luar daerah.

Sementara itu, dari pihak keluarga di wakili H. Amran Sinaga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Simalungun bersama rombongan untuk memberikan kata penghiburan bagi keluargannya.
IKLAN