Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

RAPI Gelar Halal Bihalal di Pantai Wisata Batu Hoda Tigaras

Nagori Tigaras - KABAR NAGORI | Komunitas pecinta radio komunikasi yang bergabung di organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) menggelar acara halal bihalal di Pantai Batu Hoda, Nagori Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Minggu (22/05/2022).

Melansir ANTARA SUMUT, (Selasa 24/05/2022), pertemuan yang digelar di kawasan wisata Danau Toba itu dihadiri oleh Ketua RAPI Provinsi Sumatera Utara, Suprianto ST (JZ02.ANT) dan unsur pengurus serta anggota Wilayah 02 Provinsi Sumatera Utara, simpatisan dan para keluarga.

Halal bihalal Idulfitri 1443 H sekaligus kegiatan pertemuan rutin per tiga bulan itu diawali doa oleh H. Sunardi B. (JZ02.06.SBK) dan laporan Ketua Pelaksana Rohiman (JZ02.06.WIN).

Dalam sambutannya, Suprianto mengapresiasi kegiatan yang dilaksana RAPI wilayah Kabupaten Simalungun sebagai tuan rumah, dan berharap kegiatan silaturahmi tersebut juga dilaksanakan wilayah lainnya.

Ketua wilayah Kabupaten Simalungun Mariono (JZ02.06SGI) mengucapkan terimakasih atas kerja keras panitia pelaksana, sehingga acara berjalan lancar.

RAPI adalah organisasi komunikasi radio antar penduduk satu-satunya yang diakui dan disahkan oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai wadah resmi bagi pemilik Izin Komunikasi Radio Antar Penduduk (IKRAP).

RAPI merupakan organisasi non politik yang didirikan dan dibentuk secara sukarela, yang bersifat sosial, mandiri, nirlaba, dan demokratis berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kepentingan, kegiatan, dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.
IKLAN
IKLAN
pasang