Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dinsos Simalungun Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Angin Puting Beliung di Dolok Panribuan

Nagori Marihat Raja - KABAR NAGORI | Pemerintah Kabupaten Simalungun kembali memberikan bantuan berupa sembako kepada Dapot Gultom, korban bencana angin puting beliung di Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Kepala Bidang (Kabid) Perlindungan dan Jaminan Sosial selaku di Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Simalungun, Runiah Esra Sinulingga bersama Ttim di Kantor Pangulu Marihat Raja, Jumat (27/05/2022).

Pada saat penyerahan bantuan, Runiah menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa secepatnya hadir memberikan bantuan, dikarenakan jadwal kerja yang sangat padat.

Ia juga juga menyampaikan, bantuan yang dapat diberikan memang tidaklah seberapa, semoga dapat diterima dan bisa sedikit membantu.

Keluarga korban penerima manfaat, Dapot Gultom, yang didampingi oleh Gamot Huta 2 Sagala Toruan-Sagala Timbaan, Benny Fresly Sinaga, dan Sekretaris Nagori Marihat Raja, Alexchander Sitinjak, menyampaikan ungkapan terima kasih yang setulusnya atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Simalungun.

"Semoga Ibu dan juga pimpinan diberi kesehatan, keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugas," ucap Dapot Gultom usai menerima bantuan sembako.

Alexchander Sitinjak, Sekretaris Nagori Marihat Raja
Alexchander Sitinjak, Sekretaris Nagori Marihat Raja
Alexchander Sitinjak, Sekretaris Nagori Marihat Raja mewakili Pangulu Marihat Raja, Haposan Butar Butar, juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Sosial yang telah memberikan bantuan.

"Kami, atas nama pemerintah Nagori Marihat Raja mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu dan Dinas Sosial, karena telah memberikan perhatian dan juga batuan kepada warga kami yang sedang kemalangan," ucap Alexchander.

"Seyogyanya, Bapak Pangulu ada di sini, namun karena ada halangan tugas, jadi saya yang mewakili beliau, sambung Alexchander Sitinjak, Sekretaris Nagori Marihat Raja.

Seusai serah-terima bantuan, dilakukan foto bersama, dan Runiah Esra Sinulingga pun menitipkan salam untuk Pangulu Marihat Raja.

Sebelumnya (25/05/2022), Pemerintah Kabupaten Simalungun, juga telah memberi bantuan atap rumah berupa seng melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simalungun kepada korban bencana angin puting beliung di Nagori Marihat. Bantuan tersebut diterima oleh keluarga yang diwakili oleh Diana Purba, istri dari Dapot Gultom.


IKLAN
IKLAN
pasang