Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BRI Cabang Perdagangan Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II Tahun 2021

Kelurahan Perdagangan I – KABAR NAGORI | Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Perdagangan gelar penarikan undian Panen Hadiah Simpedes Semester II tahun 2021 di Hotel Grand Star Park jalan Lintas Pematang Siantar – Limapuluh, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (19/05/2022) pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan doa oleh Kepala Unit BRI Indrapura, Sri Budi Hartoto.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh pihak pemerintah Kecamatan Bandar, yang  disampaipaikan oleh Camat Bandar, Sartro Tamba.

Dalam sambutannya, Camat Bandar Sastro Tamba menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank BRI Cabang Perdagangan dan seluruh unit yang ada atas pelaksanaan undian yang merupakan wujud nyata komitmen BRI untuk meningkatkan Ekonomi Kerakyatan untuk masyarakat Kabupaten Simalungun, dan juga masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Menurut Camat Bandar, dengan adanya undian berhadiah yang digelar oleh BRI Cabang Perdagangan ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat, juga merupakan suatu daya tarik tersendiri agar masyarakat Kabupaten Simalungun dan Batu Bara lebih meningkatkan lagi saldo tabungannya dihari-hari yang akan datang.

Camat  Bandar juga mengimbau masyarakat untuk sama-sama menabung, karena "Makin Sering nabung, Makin Cepat Untung".

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Perdagangan, Charisma Bayu Adji dalam sambutannya menyampaikan beberapa informasi, diantaranya, jumlah uang tabungan nasabah yang diundi pada priode ini tidak kurang dari Rp. 500 milyar, yang meliputi nasabah BRI Cabang Perdagangan juga nasabah BRI di delapan Unit yang ada, baik di Simalungun juga di Batu Bara.

Lebih lanjut di katakan Charisma Bayu Adji, undian ini murni, tidak ada unsur rekayasa apapun, sebab semua fasilitas undian di datangkan langsung dari BRI Pusat Jakarta.

Sebagai contoh, kata Charisma Bayu Adji, Laptop yang akan digunakan untuk mengundi juga masih dalam keadaan tersegel rapi, belum di buka.

"Oleh sebab itu saya ucapkan selamat mengikuti undian Simpedes Panen Hadiah semester II tahun 2021, dan juga saya ucapkan selamat bagi siapa-siapa nantinya yang mendapatkan hadiah utama maupun grand prize," kata Charisma Bayu Adji.

"Saya pastikan untuk semeter I tahun 2022 ini akan kita undi kembali, dan bukan tidak mungkin bila ada peningkatan saldo para nasabah di semester I ini, kita akan tingkatkan hadiah grand prize nya menjadi dua unit mobil," ucap Charisma Bayu Adji, selaku Kepala Cabang BRI Perdagangan yg membawahi delapan Unit BRI.

Adapun kedelapan Unit BRI dibawah BRI Cabang Perdagangan, yakni, Unit Pematang Raya, Unit Perdagangan, Unit Sei Langgei, Unit Bosar maligas, Unit Lima Puluh, Unit Indrapura, Unit Kebun Kopi dan Unit Pajak Sore.

Dari hasil penarikan undian yang dilakukan, Hadiah Utama ke 3 Sepeda Motor Honda Beat Sporty CBS, dimenangkan oleh Padan Hasiholan Sialagan, nasabah BRI Cabang Perdagangan.

Hadiah Utama ke 2,  Sepeda motor Honda CB 150 Verja CW, dimenangkan oleh Siti Maunnah Pulungan, nasabah BRI Cabang Perdagangan.

Sementara untuk Hadiah Utama ke 1, Honda CB 150-R, dimenangkan oleh Asmin Sirait, nasabah BRI Unit Perdagangan.

Sedangkan untuk Hadiah Grand Prize Mobil Honda Mobilio S M/T, dimenangkan oleh Nurhayati, nasabah BRI Unit Kebun Kopi.

Hadiah-hadiah utama lainnya seperti TV SHARP LED 42 IN 10 Unit untuk sepuluh orang pemenang, Dispencer 18 Unit untuk delapan belas orang pemenang, Kulkas SHARP 1 Pintu SJN 162 D 18 Unit untuk delapan belas orang pemenang, Mesin Cuci SHARP 2 tabung EST 65 MW/ 68 MW 19 Unit untuk sembilan belas orang pemenang.

Selain itu, masih banyak lagi hadiah hadiah lainnya yang diserahkan langsung kepada nasabah yang undangannya ada tertera nomor keberuntungan, tanpa melalui undian.
IKLAN
IKLAN
pasang