Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Alami Kecelakaan, Abang Beradik Warga Nagori Talun Kondot Terkapar di Depan Kampus USI

Alami Kecelakaan, Abang beradik Terkapar Di Depan Kampus USI
Foto : Pengendara sepeda motor ketika berada mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar
Nagori Talun Kondot - KABAR NAGORI | Dua remaja yang masih bersaudara asal Nagori Talun Kondot, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Anugrah Zulfani Siregar (16) dan Salwa Khafifa Siregar (14)  mengalami kecelakaan di Jalan SM Raja, Simpang Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Barat tepatnya di depan Kampus USI, Jumat (20/5/2022).

Keduanya kini masih mendapatkan perawatan medis di RS Vita Insani.

Informasi dihimpun, Anugrah membonceng adiknya mengendarai sepedamotor Honda Vario bernomor polisi 125 BK 3356 TAZ datang dari arah Mako Rindam I/Bukit Barisan (BB) menuju arah Eks Terminal Sukadame.

Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di depan Kampus USI, Abang adik itu mendahului satu unit truk yang melaju didepan searah jurusannya.

Namun, saat itu sepedamotor yang dikendarai abang beradik itu tabrakan dengan bus Mitsubishi L-300 BB 1139 BE dikemudikan Mangapul Siburian yang datang dari arah berlawanan.

Kecelakaan tak terelakkan, abang adik yang masih pelajar itu pun terhempas dan terkapar bersimbah darah di aspal.

Warga setempat menolong dengan membawa abang adik itu kondisi luka-luka ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani di jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar.

Tidak lama kemudian, Kanit Laka Sat Lantas Polres Siantar Ipda Syawal Nasution datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus mengamankan barang bukti sepedamotor Honda Vario bernomor polisi BK 3356 TAZ dan minibus Mitsubishi L-300 bernomor polisi BB 1139 BE yang sama-sama mengalami ringsek.

Kejadian tersebut dibenarkan Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol S.Sos saat dikonfirmasi.

Kanit Lakalantas Polres Siantar, Ipda Syawal Nasution mengatakan, kedua korban kontra dengan satu unit Mobil mini bus Mitsubishi L-300 bernomor polisi BB 1139 BE.

"L-300 itu dikemudikan Mangapul Siburian (52), warga Lumban Barat, Desa Lumban Barat, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbang Sadutan. Kita juga telah memintai keterangan dari pihak yang bersangkutan," terang Kanit Laka dalam pesan tertulisnya, Sabtu (21/5/2022).

"Kini mini bus dan sepeda motor yang kontra telah kita amankan dan dibawa ke Polsek Siantar Utara," kata Syawal.
IKLAN