Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tabrakan L300 Kontra Terios di Jembatan Marsuse Sibaganding, 2 Korban Dirawat di RSU Parapat

Nagori Sibaganding - KABAR NAGORI | Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) bus penumpang Mitsubishi L300 kontra Toyota Terios terjadi di Jembatan Marsuse, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon , Kabupaten Simalungun pada Sabtu (23/04/2022).

Dalam kecelakan tersebut dua orang penumpang mengalami korban luka -luka, Tolak Friska Bakkara (52) warga Jalan Anggarajim, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun mengalami robek di bagian pelipis dan hidung.

Sementara korban Kartini Manurung (58) warga Jalan Pane, Kecamatan Siantar Timur luka dibagian pipi sebelah kanan. Dan kini telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat.

Mendapat informasi dari warga, unit laka lantas Polsek Parapat langsung turun ke TKP bersama Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi dan mengamankan jalur arus lalulintas dan selanjutnya mengavakuasi korban ke RSUD Parapat.

Keterangan diperoleh dari Sat Lantas Polsek Parapat, mobil mini bus L300 datang dari arah Siantar menuju Parapat. Sedangkan mobil pribadi Terios datang dari arah berlawanan.

Dugaan sementara, saat melintas di Jembatan Marsuse mobil mini bus L300 mengalami kerusakan dibagian stir, hingga akhirnya terjadi tabrakan.

Kanit Lantas Polsek Parapat IPTU Hendry Koto menjelaskan, korban laka lantas telah dievakuasi ke RSUD terdekat dan masing-masing pemilik kendaraan beserta korban mengambil jalan damai.

”Korban laka lantas telah dirawat di RSUD Parapat, sedangkan barang-bukti telah diamankan dari TKP, dan kedua belah pihak pemilik kendaraan serta korban telah mengambil jalan Damai,” ungkap IPTU Hendry.
IKLAN