Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemkab Simalungun Sediakan Bus Gratis Antar Jemput Wisatawan di Parapat

Kelurahan Parapat - KABAR NAGORI | Untuk mengantisipasi kemacetan panjang di Kota Turis Parapat selama libur Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun melalui Dinas Perhubungan (Dishub) , membuat jalur dan menyediakan bus antar jemput bagi para pengunjung yang hendak berwisata di Parapat.

PelaksanaTugas (Plt.) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Simalungun, Sabar Pardamean Saragih, disela-sela monitoring kondisi arus lalulintas di Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (30/04/2922) mengimbau wisatawan yang akan berkunjung ke Parapat supaya tidak memarkirkan kendaraan roda empat di Pantai Bebas Parapat maupun parkir sembarangan di ruas-ruas jalan yang ada di Parapat.

Ia juga menyebutkan bahwa wisatawan tidak diperkenankan memarkir di lokasi Pantai Bebas Parapat, pihaknya telah menyediakan lokasi parkir di Terminal Sosor Saba Parapat.

“Kita alihkan semua kendaraan parkir di Terminal Sosor Saba. Di Pantai Bebas, kita larang parkir. Jadi untuk para pengunjung yang datang ke Kota Parapat agar memarkirkan Kendaraan di Terminal Sosor Saba,” kata Sabar.

Sabar melanjutkan, untuk memudahkan pengunjung untuk tetap bisa menikmati liburan di Parapat, Pemkab Simalungun melalui Dinas Perhubungan menyediakan Bus Gratis untuk mengantar-jemput pengunjung ke tempat yang dituju.

Sabar menambahkan, bus yang telah disiapkan sebanyak enam unit.

Selain diantar ketempat yang dituju, Bus tersebut juga akan menjemput pengunjung yang hendak bertolak ke parkiran Sosor Saba setelah usai berliburan.
IKLAN
IKLAN
pasang