Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemerintah Nagori Sordang Bolon Bagikan BLT Dana Desa Kepada 88 KPM

Nagori Sordang Bolon - KABAR NAGORI | Pemerintah Nagori Sordang Bolon, Kecamatan Ujung Padang bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2022 kepada 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian BLT DD dilaksanakan di balai kantor Nagori  Sordang Bolon, Selasa (19/04/2022), dimulai dari Pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Setiap KPM, masing-masing menerima Rp. 900 ribu untuk tiga bulan, dari bulan Januari sampai dengan Maret 2022.

Penyaluran BLT DD tersebut dirangkai dengan pelaksanaan vaksinasi kepada KPM dan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Pada kesempatan tersebut, Merry Sitompul selaku Plt. (Pelaksana tugas) Kepala Puskesmas Sayur Matinggi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Nagori Sordang Bolon yang telah mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam menangani Covid-19.

"Saya sebagai Plt. Puskesmas Sayur Matinggi sangat berterima kasih kepada warga masyarakat Nagori Sordang Bolon yang telah mendukung dan membantu untuk melaksanakan program pemerintah dalam memerangi/memutus rantai penyebaran virus pandemi Covid-19 yang telah terjadi di Indonesia saat ini." Ujar Merry Sitompul.

Pangulu Sordang Bolon, Selamat Riady mengapresiasi kinerja petugas pembagian BLT DD dan vaksinator yang telah bekerja dengan baik sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Pangulu Sordang Bolon juga menyampaikan kiranya penyaluran BLT DD dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi.

"Semoga penerimaan bantuan dana desa ini dan menerima vaksin Covid-19 dapat meringankan beban dimasa pandemi Covid-19 ini," tandasya.
IKLAN
IKLAN
pasang