Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Polisi Evakuasi Jenazah Lisbet boru Tampubolon, Diduga Korban Kecelakaan di Jalan Saribu Dolok

Nagori Sigodang - KABAR NAGORI | Personel Satlantas (Satuan Lalu Lintas) Polres Simalungun evakuasi mayat yang ditemukan di pinggir Jalan Besar Saribu Dolok, Nagori Sigodang, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/02/2022).

Setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang penemuan sesosok mayat perempuan yang tergeletak di dalam parit, di pingir jalan besar Saribu Dolok, dua personel Sat Lantas Polres Simalungun yaitu AIPTU Surya Jiwa dan rekannya, AIPDA Roni Simamora, langsung turun ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk mengevakuasi jenazah dan melakukan olah TKP.

AIPTU Surya menjelaskan, mayat yang ditemukan merupakan seorang perempuan warga Huta Aek Nauli, Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun atas bernama Lisbet Tampubolon (48).

“Data tersebut berdasarkan ditemukannya kartu identitas atau KTP dari korban setelah kita lakukan pemeriksaan,” ucap Surya.

Korban mengalami luka di bagian pinggang dan kepala, serta di dekat mayat ditemukan bekas pecahan kaca mobil sehingga diduga korban laka lantas (kecelakaan lalulintas).

“Awal pemeriksaan, kita melihat pada korban mengalami luka di bagian pinggang dan kepala, serta di dekat mayat ditemukan ada bekas pecahan kaca mobil. Maka untuk dugaan sementara merupakan korban laka lantas, maka langsung kita lakukan oleh TKP,” sambungnya Surya.


Untuk menghindari kerumunan dan mengantisipasi kelancaran lalin (lalulintas), pihak kepolisan langsung mengevakuasi korban dan mengingatkan masyarakat yang berada di lokasi untuk mengikuti prokes (protokol kesehatan) dan tetap berhati-hati.

“Dan untuk menghindari kerumunan masyarakat yang datang untuk melihat, kita langsung mengevakuasi korban, serta mengingatkan masyarakat di lokasi untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, dan berhati-hati karena berada di pingir jalan lintas kendaraan,” kata Surya menambahkan.

Untuk memastikan penyebab kematian, AIPTU Surya Jiwa mengatakan korban dibawa ke Rumah Sakit Djasamen Saragih untuk dilakukan visum dengan persetujuan dari pihak keluarga korban.
Polisi Evakuasi Jenazah Lisbet boru Tampubolon, Diduga Korban Kecelakaan di Jalan Saribu Dolok
IKLAN
IKLAN
pasang