Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemkab Simalungun Salat Subuh di Masjid Al Ubudiyah Sinaksak

Pemkab Simalungun Salat Subuh di Masjid Al Ubudiyah Sinaksak
Foto: Wabup Simalungun, H. Zonny Waldi saat di Masjid Al Ubudiyah Sinaksak
Kelurahan Sinaksak - KABAR NAGORI
| Wakil Bupati (Wabup) Simalungun H. Zonny Waldi bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Al-Ubudiyah, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Minggu (27/02/2022).

Tampak pada salat tersebut, Asisten Administrasi Umum Akmal H. Siregar, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan M. Fikri F. Damanik, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Afdoli, Kepala BPBD Ramadhan Damanik, Kadis Tenaga Kerja Riando P. Purba, Kadis Sosial Sakban Saragih, Kabag Kesra Syahril Purba, Camat Tapian Dolok Juraini Purba bersama jajarannya.

Usai salat, Wakil Bupati menyampaikan harapan agar silahturahmi yang telah terjalin dengan baik antara pemerintah dan masyarakat tetap dijaga dan ditingkatkan. 

Ia juga mengingatkan jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak di masa pandemi COVID-19.

Pada kesempatan tersebut, Badan Kenaziran Mesjid (BKM), Sukoso Winarto menyampaikan apresiasi dan memaparkan secara singkat sejarah Masjid Al-Ubudiyah

Awalnya Masjid Al-Ubudiyah didirikan tahun 1980, yang dulunya masih sebutan musala, kini dalam renovasi dengan taksasi kebutuhan dana mencapai Rp 1,3 miliar. 

Sedangkan dana yang sudah digunakan untuk pembangunan adalah Rp 400 juta dari swadaya masyarakat.
IKLAN
IKLAN
pasang