Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Camat Jorlang Hataran Monitoring ke Nagori Dolok Marlawan

Nagori Dolok MarlawanKABAR NAGORI | Camat Jorlang Hataran, Pondang Sidabutar laksanakan monitoring ke Kantor Pangulu Dolok Marlawan, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Jorlang Hataran, Senin (07/02/2022).

Saat monitoring, Camat didampingi Kasi PMN bersama Kasi Kesos, Kasi Pemerintahan, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan yang dihadiri oleh Pangulu Dolok Marlawan beserta seluruh Perangkat Nagori.

Pada kesempatan tersebut, Camat menyampaikan agar seluruh Perngkat Nagori Dolok Marlawan bekerja sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing untuk meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) di wilayah Nagori Dolok Marlawan.

Selain itu, Camat juga menghimbau para Perangkat Nagori agar selalu menjalakan prokes (protokol kesehatan) demi memutus mata rantai virus Covid-19, sesuai anjuran Pemerintah Pusat.

Sementara Pangulu Nagori Dolok Marlawan, Efendi Sihombing mengatakan bahwa Pangulu dan seluruh Perangkat mendukung dan akan bekerja sesuai tupoksi semaksimal mungkin untuk mewujudkan visi Bupati kabupaten Simalungun dengan semboyan "Rakyat Harus Sejahterah" (RHS).

Efendi juga berharap kepada Camat Jorlang hataran agar dapat membatu Pangulu dan Perangkat Nagori dalam melaksanakan tugas di Nagori binaanya.
IKLAN
IKLAN
pasang