Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Unik, Lansia di Nagori Marihat Raja Ikuti Vaksinasi dengan Antusias

Unik, Lansia di Nagori Marihat Raja Ikuti Vaksinasi dengan Antusias
Foto: Bhabinkamtibmas AIPTU R. P. Sidabalok bersama Perangkat Nagori dampingi pelaksanaan vaksinasi di Nagori Marihat Raja
Nagori Marihat Raja
- KABAR NAGORI | Berjuang melawan pandemi, Tim Vaksinator Kecamatan Dolok Panribuan dengan penuh semangat kembali laksanakan vaksinasi di Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Senin, (31/12/2022).

Lokasi vaksinasi dilaksanakan di Kantor Pangulu Marihat Raja dengan menyasar masyarakat Nagori Marihat Raja yang hendak divaksin booster (Dosis 3 / D 3).

Selain vaksin booster, tim vaksinator juga melayani  vaksin Dosis 2 (D 2) dan Dosis 1 (D 1) bagi warga yang sempat mengalami ketertundaan vaksin yang diakibatkan oleh gangguan kesehatan dan hal lainnya.

Pada saat pelaksanaan, vaksinasi terlihat sangat unik. Penerima vaksin didominasi oleh orang tua lanjut usia (lansia) yang tampak sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Selain lansia, vaksin juga diterima oleh sasaran dibawah kelompok usia lansia, dan juga anak didik yang mengalami ketertundaan vaksin beserta tenaga pendidik yang akan menerima vaksin booster (D 3) yang berasal dari nagori tetangga.

Pelaksanaan vaksinasi terlihat sangat kondusif, didampingi Perangkat Nagori Marihat Raja dan juga Bhabinkamtibmas AIPTU R.P. Sidabalok yang selalu siap-siaga mendampingi setiap kegiatan penting di seluruh nagori binaan.

Reporter: Tinjakstar
IKLAN
IKLAN
pasang