Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Farolan Sidauruk Sertijab Camat Tanah Jawa dengan Mariaman Samosir

Farolan Sidauruk Serah-terima Jabatan Camat Tanah Jawa dengan Mariaman Samosir
Foto: Farolan Sidauruk, S.E. dan Mariaman Samosir, S.H. saat penanda tanganan serah terima jabatan Camat Tanah Jawa, Senin, (10/01/2022).
Kelurahan Pematang Tanah Jawa
 - KABAR NAGORI | Farolan Sidauruk, S.E. dan Mariaman Samosir, S.H. serah terima jabatan (Sertijab) camat Tanah Jawa di Ruang Harungguan Kantor Camat Tanah Jawa, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Senin, (10/01/2022).

Dalam kata sambutannya, Farolan Sidauruk selaku camat lama berterima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Camat Tanah Jawa yang selama ini sudah mau bekerja sama untuk membangun Tanah Jawa.

Farolan Sidauruk juga menitipkan Kecamatan Tanah Jawa kepada camat yang baru dan berharap semoga kedepannya Kecamatan Tanah Jawa menjadi kecamatan yang lebih baik dan maju.

"Dan kepada Bapak Mariaman Samosir selaku camat yang baru, saya menitipkan Kecamatan Tanah Jawa ini, semoga kedepan Tanah Jawa ini menjadi kecamatan yang lebih baik dan maju." Ucapnya mengakhiri.

Sementara Mariaman Samosir selaku camat baru  mengucapkan terima kasih kepada camat lama yang telah membenahi Kecamatan Tanah Jawa.

”Terima kasih kepada Bapak Farolan Sidauruk yang selama ini sudah membenahi Tanah Jawa ini. Semoga kedepan saya bisa bekerja sama dengan para pegawai kantor camat tanah Jawa untuk membangun Kecamatan Tanah Jawa ke arah yang lebih baik," ucap Mariaman.

Mariaman juga mengajak semua pihak agar dapat bekerja sama dan berharap semoga arahan Bupati Simalungun untuk melaksanakan Haroan Bolon selalu dapat terlaksana di Kecamatan Tanah Jawa, karena masih banyak yang perlu dibenahi di nagori-nagori se-Tanah Jawa.

"Marilah kita bekerja sama untuk memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Tanah Jawa ini." Kata Mariaman mengakhiri.

Dalam acara sertijab Camat Tanah Jawa, turut dihadiri Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat Manalu, Danramil 10 Tanah Jawa Kapten C.H.B.Tampubolon, Pangulu se-Kecamatan Tanah Jawa, UPT se-Kecamatan Tanah Jawa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.
Farolan Sidauruk Serah-terima Jabatan Camat Tanah Jawa dengan Mariaman Samosir
Foto: Camat yang lama dan camat yang baru foto bersama dengan pegawai kantor camat beserta unsur lainnya, Senin, (10/01/2022)
Penutupan acara sertijab Camat Tanah Jawa tersebut diakhiri Foto bersama dengan seluruh jajaran pegawai kantor Kecamatan Tanah Jawa beserta unsur lainnya.
IKLAN
IKLAN
pasang