Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sambut Nataru, Tim Haroan Bolon Berdiskusi Dengan Bupati Simalungun

Sambut Nataru, Tim Haroan Bolon Berdiskusi Dengan Bupati Simalungun
Foto: Tim Haroan Bolon foto bersama engan Bupati Simalungun usai diskusi di Jalan Suri-suri, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Selasa (07/12/2021).

 
Nagori Rambung Merah - KABAR NAGORI | Guna menyambut Nataru (natal dan Tahun Baru) Desember 2021 dan  Januari 2022, Tim Haroan Bolon Simalungun yang diketuai Darma Purba melakukan diskusi dengan Bupati Simalungun, Radiapo Hasiholan Sinaga, SH (RHS) di Jalan Suri-suri, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Selasa (07/12/2021).

Pertemuan ini juga dihadiri tim Junimart Girsang Center (JGC) Rimbun Sidabutar, perwakilan PT. Gunung Mulia, PT. Bintang Narondang Enegi, perwakilan angkutan umum Sepadan, Simas, Adil Saragih, Jhon Mejer Purba dan beberapa perwakilan perusahaan yang mendukung kegiatan Haroan Bolon.

Darma Purba menyampaikan, “Kami hadir di sini Pak Bupati (RHS) untuk menyampaikan rencana haroan bolon yang akan dilaksanakan di jalan Siantar – Tiga Tunggu untuk menyambut aktivitas masyarakat di Hari Natal dan Tahun Baru. Rencananya sesuai diskusi dengan Dinas PUPR Provinsi kita bisa melakukan haroan bolon mulai dari Embong – Tiga Runggu atau sekitar 28 KM,” Jelasnya.

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)  menyambut baik rencana Tim Haroan Bolon menjelang Natal dan Tahun Baru.

Bupati juga meminta Tim Haroan Bolon Simalungun harus tetap berkoordinasi dan berkomunikasi pada UPT Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara, sehingga tidak mengganggu pada program dinas terkait, karena jalan lintas tersebut merupakan kewenangan Provsu.

“Ini sangat bagus dan saya akan dukung terus program haroan bolon, namun buat tim haroan bolon yang merencanakan kegiatan di jalan lintas Siantar – Seribudolok milik Provsu, harus melakukan koordinasi pada UPT BMBK supaya tidak mengganggu dari program Pemprovsu. Saya secara pribadi akan memberikan bantuan pribadi untuk program ini, program ini sangat bagus untuk mendukung kelancaran aktivitas masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” Jelas Bupati Simalungun.

Sedangkan Junimart Girsang wakil ketua Komisi II DPR-RI melalui Rimbun Sidabutar juga menyambut baik program Haroan Bolon tersebut.

” Ini sangat bagus dan membantu masyarakat, kami akan membantu kegiatan ini dengan memberikan bantuan material Hotmix pada tim kerja Haroan Bolon,” Jelasnya.

Sementara itu Jhon Mejer Purba juga sebagai ketua Koperasi Pangan Haroan Bolon (KPHB) meminta partisipasi masyarakat untuk menyukseskan kegiatan Haroan Bolon Simalungun demi kelancaran aktivitas ekonomi, dan dapat terwujudnya rakyat harus sejahtera.

” Program ini sangat dibutuhkan, juga dukungan dari masyarakat, karena ini adalah untuk kita semua masyarakat Simalungun. Dan bila aktivitas ekonomi masyarakat lancar, maka akan terwujud rakyat harus sejahtera,” Ujarnya.
IKLAN
IKLAN
pasang