Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lansia di Nagori Mekar Sari Raya Antusias untuk Divaksin

Foto: Pangulu Mekar Sari Raya, Juni Hartono foto bersama Muspika Kecamatan Panei disela-sela vaksinasi di Nagori Mekar Sari Raya Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun, Rabu (08/12/2021). 
Nagori Mekar Sari Raya
- KABAR NAGORI | Para Lansia (lanjut usia) di Nagori Mekar Sari Raya Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun sangat antusias untuk divaksin.

Hal itu terlihat pada kegiatan vaksinasi di Kantor Pangulu Nagori Mekar Sari Raya, Rabu (08/12/2021).

Pangulu Mekar Sari Raya, Juni Hartono mengaku kegiatan vaksinasi merupakan permintaan pemerintah nagori kepada pihak Puskesmas Panei karena masih banyak masyarakat di Nagori Mekar Sari Raya khususnya Lansia yang belum divaksin.

Oleh karena itu, kita minta agar tim vaksinator turun langsung ke nagori untuk melaksanakan vaksinasi dosis pertama.

Lanjut Juni, untuk saat ini data masyarakat yang wajib vaksin di nagorinya 1472 jiwa. Data terakhir 124 orang yang tidak bisa mengikuti vaksin, karena 80 orang sedang merantau dan 44 orang lagi dikarenakan sakit bawaan.

Di akhir kegiatan, Juni tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mekar Sari Raya yang antusias mengikuti vaksinasi, serta kepada pemerintah Kabupaten Simalungun, tim vaksinator Kecamatan Panei dan juga Camat Panei, Kapolsek Panei, Danramil yang selalu siap menjadi garda terdepan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.
IKLAN
IKLAN
pasang