Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Demi Percepatan Vaksin, 90 Warga Nagori Sahkuda Bayu Divaksin Secara Door to Door

Demi Percepatan Vaksin, 90 Warga Nagori Sahkuda Bayu Divaksin Secara Door to Door
Foto: Tim Vaksinator saat melakukan vaksinasi terhadap warga Nagori Sahkuda Bayu  (08/12/2021). 
Nagori Sahkuda Bayu - KABAR NAGORI | Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Tim Vaksinator lakukan vaksinasi terhadap 90 orang warga yang belum selesai divaksin (08/12/2021). 


Pelaksanaan vaksin dosis I dan dosis II dilaksanakan langsung di rumah-rumah warga, dengan melibatkan Tenaga Vaksinator dari Puskesmas Bah Jambi.

Jumlah warga yang divaksin sebanyak 90 orang, terdiri dari dosis I sebanyak 84 orang (Vaksin Sinovac 81 orang, Vaksin Pfizer 3 orang) dan dosis II sebanyak 6 orang ( Vaksin Sinovac 3 otang, Pfizer 3 orang).

Proses pelaksanaaan vaksin dimulai dari pendaftaran, screning riwayat penyakit kemudian penyuntikan vaksin serta pencatatan.

Adapun tenaga vaksinator yang bergerilya adalah sebanyak 5 orang, yaitu Marince Marpaung, Lasmita Panjaitan, Henri Manik, Sinta Napitupulu, dan Pria Wati Simanjuntak.

Kegiatan tersebut dihadiri Pangulu Sahkuda Bayu yang diwakili oleh Sekretaris Nagori Romi Sugiarto, Babinsa Serka Ramlan Barus dan para kader posyandu beserta para gamot.

Dengan percepatan vaksin, semoga aktivitas masyarakat di Nagori Syahkuda kembali normal dan ekonomi warga pulih kembali. 

IKLAN
IKLAN
pasang